Soloensis

Ditsyofficial Punya Penggemar yang Bentuk Komunitas, Tersebar di Berbagai Kota Lho

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gaya berpakaian yang islami semakin hari makin banyak mendapatkan perhatian. Tak cuma dari kalangan wanita, beberapa pria juga sering terlihat menggunakan pakaian sesuai syariat agama Islam dalam kesehariannya.

Kepopuleran daster membuat banyak brand pakaian tidak ketinggalan memproduksi model ini. Bahkan beberapa brand tersebut menjadikan daster sebagai produk utamanya.

Satu di antara produsen daster berkualitas yang ada di Indonesia adalah Ditsyofficial. Brand daster yang memiliki akun Instagram @ditsyofficial ini bahkan telah mempunyai 570 ribu pengikut.

Ditsyofficial sendiri adalah sebuah brand pakaian yang fokus menjual pakaian sehari-hari. Ditsyofficial memproduksi berbagai pakaian mulai dari pakaian anak-anak, pria hingga wanita dewasa. Brand yang memiliki hampir 200 karyawan ini memproduksi sendiri pakaian-pakaian yang akan dijual.

Kebetulan kakak saya sangat suka dengan menggambar/variasi warna, mencoba dari mix dari berbagai warna, melukis dan jika sudah sesuai di aplikasi kan ke design. karena dengan membuat design sendiri menjadikan design2 ditsy mempunyai ciri khas sendiri.

Proses produksi dimulai dari menentukan desain, menjahit hingga pengecekan dilakukan sendiri oleh pihak Ditsyofficial. Hal ini disampaikan Puput selaku owner dari Ditsyofficial dalam wawancaranya. Puput menjelaskan jika desain pakaian dari Ditsyofficial dibuat sendiri. Sehingga pakaian dari brand ini memiliki ciri khas tersendiri.

“Karena dengan membuat design sendiri menjadikan design-desain Ditsy mempunyai ciri khas sendiri. Ditsy desainnya tidak mengikuti trend, sehingga menjadi berbeda dengan yang lain. Dengan harga yang relatif murah dan design yang khusus produk Ditsy menjadi eksklusif,” jelas Puput selaku owner dari Ditsyofficial.

Desain yang eksklusif dan tidak banyak di pasaran membuat pakaian-pakaian dari Ditsyofficial memiliki penggemar. Bahkan Puput menjelas jika penggemar brand Ditsyofficial memiliki komunitas. Komunitas pecinta brand ini disebut dengan Ditsy Addict. Karena memiliki selera pakaian yang sama, komunitas ini sering mengadakan berbagai acara.

“MasyaAllah kami mempunyai customer yang sangat loyal cinta dengan Ditsy dan biasanya kami panggil dengan sebutan “Ditsy Addict” instagram-nya @ditsy.addict, saking kompaknya customer kami sampai mempunyai komunitas di setiap kotanya,” tutur Puput dalam wawancaranya.

Komunitas pecinta pakaian Ditsyofficial juga sering mengadakan berbagai acara. Mulai dari acara meet up, kajian online, acara berbagi dan acara-acara lainnya.

Puput mengatakan jika keberadaan customer yang sangat loyal membuat Ditsyofficial selalu menjaga dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan yang diberikan. Koleksi pakaian dari Ditsyofficial dapat dilihat melalui akun Instagram @ditsyofficial yang telah banyak mendapatkan followers.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment