Soloensis

Kante Telah Kembali Berlatih Bersama Chelsea

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kante Telah Kembali Dari Cuti Untuk Berlatih Bersama Chelsea

Bolamaniac,- N’Golo Kante telah kembali dari cuti penuh kasih untuk berlatih bersama Chelsea, memberikan dorongan agar ia bisa kembali untuk memulai kembali musim Liga Premier – tetapi ia memilih untuk berlatih sendirian di Cobham.

Frank Lampard dan seluruh hierarki Chelsea telah memberi restu, kepada gelandang yang memiliki masalah tentang rencana Restart Liga Premier. Di tengah pandemi coronavirus, untuk tidak segera kembali ke pelatihan kelompok.

Setelah tes Covid-19 yang negatif menjelang hari pertama, pelatihan pada hari Selasa. Pemain berusia 29 tahun itu menyelesaikan satu sesi sebelum menyampaikan, kekhawatirannya sebelum absen pada hari Rabu.bolamaniac

Liga Premier telah bergerak maju untuk memungkinkan, pelatihan Tahap Dua sesi kontak penuh antar pemain. Dan telah mengindikasikan bahwa pertandingan pertama Chelsea, yang akan diadakan pada akhir pekan 19 Juni.

Baca Juga : Pemain Sayap Borussia Dortmund Pemain Tercepat Bundesliga

Memang The Blues melakukan sesi kontak terbatas pada Kamis, tetapi pemain berusia 29 tahun itu berlatih menjauh dari grup. Yang sekarang melihat Christian Pulisic, Mateo Kovacic dan Tammy Abraham semuanya kembali dari cedera.

Akan ada optimisme bahwa Kante akan memainkan peran dalam, sembilan pertandingan terakhir liga musim ini. Ditambah kemungkinan tiga pertandingan Piala FA tambahan dengan The Blues, yang ditarik ke Leicester City di perempat final.

Kante Telah Mengalami Cedera Dan Sekarang Kante Telah Kembali Berlatih Bersama Chelsea

Kante telah mengalami musim cedera dan baru saja kembali, setelah keluar karena mantra sebelum sepakbola ditutup. Pada Maret di tengah pandemi coronavirus.

Masih banyak yang tidak diketahui tentang faktor risiko, yang terkait dengan virus yang sangat menular dan mematikan. Tetapi data dari Kantor Statistik Nasional menunjukkan bahwa, pria dan wanita berkulit hitam hampir dua kali lebih. Mungkin meninggal akibat Covid-19, ini bahkan ketika faktor-faktor seperti kesehatan. Komposisi rumah tangga dan perampasan wilayah dipertimbangkan.bolamaniac

Kante juga pingsan di ruang ganti di Cobham pada, Maret 2018 di depan rekan satu timnya. Yang menyebabkan dia absen dalam pertandingan melawan Manchester City, namun tes kardiologi berikutnya membebaskannya dari kekhawatiran tentang jantungnya.

Baca Juga : Daftar Promo Terbaru Di Agen Judi Bola Online

Abang mantan bintang Leicester City, niama meninggal karena serangan jantung sebelum Piala Dunia 2018. Dan gelandang itu juga, kehilangan ayahnya ketika dia berusia 11 tahun.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment