Soloensis

Download Firewall App Blocker 1.7 + Cara Menggunakan

Firewall App Blocker adalah aplikasi keamanan untuk komputer dengan layanan Windows Firewall bawaan. Selain dilindungi oleh firewall, tool ini juga membantu untuk mengatur koneksi jaringan dengan baik untuk software atau aplikasi yang terpasang di Laptop atau PC Windows. 

Firewall App Blocker

 

Jika mereka adalah pengguna PC, mereka mungkin akan tahu bagaimana mereka perlu membuat prosedur untuk memasukkan aplikasi yang masuk daftar hitam dan masuk daftar putih sesederhana mungkin, dan Firewall App Blocker adalah alat penyederhanaan. Jenis prosedur ini adalah yang terbaik.

Berbicara tentang Firewall App Blocker, orang-orang segera berbicara tentang sejenis alat yang benar-benar melindungi koneksi Internet dan secara efektif mengontrol perangkat lunak komputer untuk menghadirkan komputer yang bersih. 

Artinya hal-hal seperti iklan berbahaya, iklan yang mengganggu tidak akan membuat Anda khawatir lagi. Firewall App Blocker hadir dengan fitur-fitur sempurna, menyediakan antarmuka pengguna yang sempurna, menyediakan proses akses yang fleksibel.

Fitur Firewall App Blocker

Apa yang ada di Aplikasi?

Juga mudah untuk melihat bahwa di Firewall App Blocker memiliki sekumpulan aplikasi dengan banyak alat utama yang hebat.

Hanya satu layar tetapi Firewall App Blocker mengejutkan pengguna dengan banyaknya dan menyederhanakan aplikasi ini. Untungnya, pengguna mudah mengakses, menggunakan, menambah, dan menghapus aplikasi yang mereka butuhkan. Adapun firewall, mereka juga akan memiliki hak untuk mengelola firewall mereka setelah melakukan klik kanan, ada empat opsi konfigurasi utama termasuk Blokir semua, Buka blokir semua, Blokir, Buka blokir.

Menyediakan Akses yang cepat

Meskipun Firewall App Blocker juga menyebabkan banyak kerentanan aplikasi seperti kurangnya opsi lanjutan dan tidak ada cara untuk menyesuaikan antarmuka atau alur kerja, sebaliknya, Firewall App Blocker membantu pengguna dengan cepat. Lihat, setel ulang pengaturan Firewall kembali ke default pabrik. Aplikasi ini akan memberi setiap pengguna akses cepat dan menggunakannya untuk melihat dan melakukan penginstalan ulang dengan mudah.

Kompatibilitas dengan semua konfigurasi komputer

Kami telah mengajukan banyak pertanyaan kepada pengguna tentang masalah kepuasan dengan Pemblokir Aplikasi Firewall. Dan salah satunya sangat ragu untuk menggunakan aplikasi tersebut karena menganggap konfigurasi PC mereka sudah lama, konfigurasi PC tersebut tidak cukup untuk memuat aplikasi seperti Firewall App Blocker. 

Saya rasa ini tidak lagi menjadi masalah, karena dari awal, Firewall App Blocker telah diatur dengan kemampuan untuk bekerja dengan cepat apapun jenis konfigurasi PCnya, kualitasnya, berapa lama umur PC tersebut. Aplikasi akan membantu pengguna untuk memanfaatkan konfigurasi Firewall hanya dalam beberapa detik.

Kapasitas Firewall App Blocker

Ketika berbicara tentang bobot aplikasi Firewall App Blocker, kami mengklaim bahwa beratnya hanya membutuhkan lebih dari satu megabyte sehingga ringan, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang kapasitas memori, komputer juga. Sebagian besar versi OS Windows, bahkan versi yang baru dirilis, Pemblokir Aplikasi Firewall dapat berjalan dengan cepat dan stabil. Saya menggunakan OS Windows versi 7, 8, 10, dan XP sebagai aplikasi portabel dan ternyata tidak ada masalah.

Api Fantasi

Berkali-kali, pengguna ingin mengakses lagi tetapi tidak tahu caranya, satu-satunya cara adalah klik kanan, pilih “Izinkan”, terakhir klik “Hapus”. Pada menu Firewall, Firewall App Blocker tidak hanya mendukung satu fitur yang disebutkan di atas, tetapi juga menambahkan fitur baru seperti Restrict Firewall Options, White List Mode, Internet Blocking dan banyak lagi. 

Firewall selalu menjadi hal yang menarik saat menaklukkan Firewall App Blocker tetapi mode WhiteList masih merupakan sesuatu yang misterius jika pengguna belum mempelajarinya. Mode Daftar Putih digunakan untuk memblokir semuanya tetapi tidak akan memblokir item yang terdaftar dalam warna putih.

Blokir koneksi internet dengan berbagai cara

Blokir koneksi internet Ms EDGE bagaimana cara yang benar? Banyak pengguna masih melakukan ini setiap hari tetapi tidak terlalu efektif. Cara tercepat dan paling berkualitas masih menggunakan Disable_EdgeRule.bat dan menggabungkannya dengan menggunakan Proses Tambahkan FAB setelahnya. Ini akan menyebabkan ikon Microsoft EDGE ditambahkan ke antarmuka FAB.

Untuk menerjemahkan FAB ke dalam bahasa Anda, buka “Options“, pilih “Languages“, lalu pilih “Terjemahkan”, atau Tambahkan proses yang diinginkan ke daftar keluar dan masuk menggunakan fitur Tambahkan Proses Firewall. Pemblokir Aplikasi. Memblokir dari antarmuka FAB, kelebihannya adalah tidak perlu menginstal tetapi tetap dapat memblokir koneksi jaringan dengan mudah, apalagi FAB mendukung file yang cukup beragam, sehingga menyeret dan menjatuhkan beberapa file sekaligus menjadi lebih sederhana. Sebagai alternatif, Anda juga dapat memblokir koneksi jaringan dari menu klik kanan atau dari CMD.

Donwload Firewall App Blocker 1.7 Terbaru

Penggunaan Firewall App Blocker yang paling umum adalah untuk memblokir perangkat lunak agar tidak terhubung ke internet, agar tidak bertukar data dengan pihak luar. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat lunak jailbreak dengan cara yang paling stabil tanpa khawatir kunci aktivasi / cracker dipindai oleh pengembang.

Unduh Firewall App Blocker 1.7 (1.1 Mb) : https://mega.nz/file/NMpEGYaI#X9G7HmXjTEk34lx9MqB0ezvCCszyjMSBP02-ypGsHX8

Cara Menggunakan:

1.     Setelah anda membuka aplikasi, piilih Add Application (+) dimana untuk memasukan aplikasi yang ingin diberi firewall

2.     Kemudian akan diarahkan masuk ke folder instalasi aplikasi yang ingin kalian pilih

3.     Lalu pilih semua file .EXE yang ada di folder instalasi

4.     Kemudian klik Open

5.     Silahkan lakukan Allow Sellected dengan memilih ikon centang

6.     selesai!

Itulah penjelasan dan download Firewall App Blocker 1.7 Terbaru, semoga dengan artikel ini dapat memberi manfaat untuk anda yang ingin memblokir aplikasi tertentu agar tidak mengakses internet dengan senenaknya saja.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Nasruddin Nas

    Orang biasa yang ingin berkarya

    View all posts

    Add comment