Soloensis

Patch 1.10 Cyberpunk 2077 sudah di Rilis oleh CD Projekt Red

CD Projekt Red tampaknya semakin sungguh- sungguh menanggulangi bug serta penyusutan performa dikala gamer memainkan game baru buatan mereka, ialah Cyberpunk 2077.

Tadinya, co- founder CD Projekt Red, Marcin Iwiński, pernah menampakkan diri ke publik dengan memohon maaf atas permasalahan di Cyberpunk 2077 serta berjanji buat merilis beberapa pembaruan besar- besaran.

Melalui account Twitter resmi Cyberpunk 2077, regu CD Projekt Red juga mengumumkan dikala ini telah merilis pembaharuan besar awal mereka buat menanggulangi bug di dalam game.

” Patch 1. 10 disaat ini telah meluncur buat pemain Komputer, konsol, serta Stadia. Dalam pembaharuan ini, kami mau membetulkan bug serta sebagai dasar buat patch selanjutnya,” tulis regu CD Projekt Red, Minggu( 23/ 1/ 2021).

Ada pula patch 1. 10 ini muncul sesudah lebih dari satu bulan game Cyberpunk 2077 meluncur di pasaran, dengan bermacam permasalahan serta bug.

Sebab perihal tersebut, Sony juga memutuskan buat menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store.

Rencananya, pengembang hendak meluncurkan beberapa patch besar- besaran yang lain buat bisa menanggulangi bug yang menjangkiti game Cyberpunk 2077 tersebut.

Co- Founder CPR Jelaskan Permasalahan di Cyberpunk 2077

CD Projekt Red akhirnya angkat bicara menimpa permasalahan yang ditemui di game Cyberpunk 2077. Merupakan co- founder CD Projekt Red, Marcin Iwiński, yang tampak ke publik melalui video yang diunggah di YouTube.

Dalam video itu, seperti dilansir dari Engadget, Jumat( 15/ 1/ 2021), Marcin memohon maaf atas permasalahan yang ditemui di Cyberpunk 2077. Ia juga mengakui tipe konsol game ini tidak penuhi standar yang di idamkan.

” Saya serta segala pimpinan regu sangat menyesal atas permasalahan ini, serta melalui video ini saya mengakui kesalahan tersebut. Tolong jangan salahkan anggota regu kami atas apa yang terjalin,” tuturnya menarangkan.

Terlalu Buru- Buru

Melalu video tersebut, ia pula menarangkan alibi game ini tidak dapat berjalan dengan lembut di PlayStation 4 serta Xbox One. Ia beralasan regu pengembang sangat ambisius dengan download Cyberpunk 2077 versi PC, yang jadi fondasi buat konsol.

Dampaknya, Cyberpunk 2077 versi konsol sangat membebani hardware yang terdapat di konsol. Tidak hanya itu, regu konsol serta pengembang melupakan banyak permasalahan dikala menguji sebagian versi game ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment