Soloensis

Hanya Satu Klik, Distribusi Hasil Panen Jadi Mudah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Era digital tentu membuat banyak perubahan dalam kemudahan dalam hal apapun, tak terkecuali dengan dunia agribisnis. Agribisnis menjadi salah satu sektor yang kini berkembang mengarah pada dunia digital.

Untuk mendapatkan informasi seputar pertanian, perikanan, maupun perkebunan sendiri, petani sudah bisa mengakses berbagai media. Salah satunya website, youtube ataupun social media, begitu juga dengan aplikasi pertanian.

Hanya satu klik, distribusi hasil panen menjadi lebih mudah dan cepat. Aplikasi pertanian berbasis e-commerce yang sangat mudah penggunaanya, menjadi salah satu media untuk para petani dalam memasarkan hasil pertaniannya.

Ketika waktu panen tiba, banyak petani yang kesulitan untuk memasarkan produk hasil pertaniannya. Bahkan banyak sekali yang mendapatkan harga yang jauh dari pasaran, untuk meminimalisir hal tersebut kini petani bisa tenang dengan menggunakkan aplikasi pertanian.

Salah satu aplikasi pertanian yang baru saja diluncurkan yaitu GDM Agri menjadi salah satu terobosan terbaru, untuk memudahkan petani dalam memasarkan hasil pertaniannya.

 

GDM Agri merupakan platform digital petani yang memudahkan dalam proses distribusi langsung dari tangan pertama. Berbagai fitur yang memudahkan petani untuk memasarkan hasil pertanian tanpa ribet, dengan download aplikasi pertanian GDM Agri di playstore.

Inilah beberapa keunggulan aplikasi GDM Agri untuk petani maupun calon konsumen,

1. Pemasaran Mudah dan Cepat

Tidak hanya saat panen saja petani bisa update hasil pertaniannya, namun petani juga bisa update pra panen maupun pasca panen dalam aplikasi GDM Agri. Cukup dengan mengunggah foto hasil panen maupun komoditi yang ditanam, postingan petani bisa mendapatkan respon dari calon pembeli.

Dengan pemasaran yang mudah dan cepat, aplikasi ini akan memudahkan petani bertemu dengan calon pembeli. Fitur chat yang tersedia, memudahkan negosiasi maupun transaksi antara kedua belah pihak.

2. Tanpa Potongan Komisi

Mengunggah hasil produk pertanian dalam aplikasi GDM Agri tanpa biaya sepeserpun, selain itu petani dan pembeli yang melakukan deal transaksi tidak mendapatkan potongan komisi platform.

Bertransaksi secara mudah dan cepat, menjadi salah satu kebutuhan tepat untuk memaksimalkan petani bernegosiasi dengan konsumen.

3. Tanpa Perantara

Aplikasi GDM Agri menjadi salah satu platform yang langsung menghubungkan kedua belah pihak, dengan begitu hanya petani dan konsumen yang menentukkan harga terbaik. Memudahkan kedua belah pihak mendapatkan harga dan kualitas produk yang berkualitas.

Keunggulan menggunakkan aplikasi pertanian berbasis e-commerce yang satu ini, tidak hanya memudahkan petani untuk mendapatkan konsumen potensial. Pastinya konsumen juga mendapatkn kualitas produk komoditi berkualitas langsung dari petani.

Saatnya petani sejahtera dengan memberikan mereka kemudahan dalam pemasaran digital, tanpa proses ribet. GDM Agri menjadi aplikasi pertanian yang mudah digunakan, hanya dengan satu kali klik.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Karolina Eka

Siapapun Bisa Panen !
Go Organik Indonesia

Add comment