Soloensis

Fakta Menarik Hyundai Palisade, Mobil yang Baru Diluncurkan di Indonesia

Hyundai Palisade sah dikeluarkan untuk pasar Indonesia, Rabu (16/12/2020). Mobil memiliki tubuh bongsor ini jadi produk ke-3 dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di 2020 sebelumnya setelah datangkan Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric.

 

Dikutip dari rakyatnesia.com, Hyundai Palisade adalah SUV premium terkini yang bukan hanya memprioritaskan nuansa eksklusif dan juga berdimensi lumayan panjang dan lebar. Mobil ini jadi SUV paling besar dan terluas yang pernah Hyundai punyai.

Dari sisi ukuran sebagai fokus perhatian, ada beberapa hal yang lain harus dipahami lebih dalam kembali sekitar Hyundai Palisade yang barusan dilucurkan dan menegur customer kelas tinggi di Tanah Air.

Berikut beberapa bukti memikat mengenai Hyundai Palisade yang sukses kami mengumpulkan di bawah ini.

 

Captain Seat

Seperti umumnya mobil premium lain, Hyundai Palisade adopsi ide captain seat pada kursi baris ke-2 . Disamping itu disokong dengan baris ke-3 yang luas.

Hingga bisa menjawab keperluan satu mobil keluarga dan memberi pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Hyundai Palisade yang barusan dikeluarkan adopsi tempat duduk dengan ide Captain Seat.

 

Kabin Mewah

Selaku SUV flagship 7 seater dari Hyundai, Palisade tampilkan situasi kabin yang eksklusif dengan nuansa intuitif yang premium. Menambahkan kenyaman interior kabin dan jadikan pengalaman mengemudi makin membahagiakan, Palisade disokong oleh jok yang bermutu.

Sedang di bagian panel instrumen mobil dibalut dengan woodgrain trim untuk membuat design yang luas, namun menawan. Mendatangkan kenyamanan yang lebih bagus kembali, di semua baris tempat duduk dipasang tujuh port USB.

Enam port USB untuk pengisian daya baterei smarphone dan satu port USB di terminal multimedia. Mobil ini diperlengkapi dengan wireless pengisi daya dan head unit monitor sentuh memiliki ukuran 8 inch.

Jika sopir dan penumpang di bangku depan pengin nikmati musik sepanjang perjalanan, karena itu sopir bisa aktifkan feature Quiet Model atau model tenang yang akan mematikan speaker dibagian belakang. Palisade mempunyai mekanisme penataan AC secara automatis tiga zone dengan kontrol mandiri dan Klaster Ionizer.

 

Eksterior Bernuasa Premium

Eksterior Palisade mencerminkan nuansa premium dari satu SUV berkualitas. Design sisi luar memberi kesan-kesan menawan dan berkesan kuat karena design kap mobil yang panjang.

Lampu depannya memakai LED, sedang lampu belakang punyai design vertikal yang unik membuat penampilan Palisade benar-benar mengagumkan.

Disamping itu, ada dual sunroof di atap mobil memberi kesan-kesan lega untuk penumpang di kabin. Palisade variasi Prime diberi pelek memiliki ukuran 18 inch, sedang variasi Signature dan Signature AWD memakaipelek memiliki ukuran 20 inch.

 

Fitur Keamanan

Palisade diperlengkapi dengan beberapa feature keamanan komplet dan paling depan, seperti enam airbag, Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW). Disamping itu, ada pula Safe Exit Assist (SEA), Rear Occupant Alert (ROA), dam ada banyak kembali.

Karena feature keamanan dan keselamatan yang komplet, Palisade mendapatkan peringkat lima bintang dari Safety Peringkat dari National Highway Trafik Safety Administration (NHTSA) 2020.

 

Performa Tinggi

Mobil ini datang dengan perform tinggi yang dari mesin R 2.2L CRDi inline 4 silinder diesel dengan e-VGT. Tenaga yang dibuat capai 200 ponsel dan torsi pucuk 440 Nm. Ini ialah mesin diesel turbo yang paling efektif, ramah lingkungan, dan bertenaga.

Tenaga dari mesin diteruskan ke roda lewat transmisi automatis delapan pemercepatan. SUV ini sediakan drive model yang terbagi dalam Comfort, ECO, Sport, dan Smart. Kecuali Drive Model, ada pula feature Multi Terrain Control. Jika feature ini diaktifkan karena itu mobil bisa terjang bermacam keadaan medan jalan yang lebih melawan.

 

“Dengan design exterior dan interior yang mencerminkan identitasnya yang unik dan paling baik dengan penampilan yang premium, berani, dan berlainan dari yang lain. Hyundai mempunyai visi menjadi opsi yang paling depan di industri otomotif Indonesia,” tutur Makmur, Managing Director PT HMID.

 

Harga Hyundai Palisade (OTR Jakarta)

  • Palisade Prime Rp777 juta
  • Palisade Signature Rp888 juta
  • Palisade Signature AWD Rp1,078 miliar

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment