Soloensis

Peluang Waralaba Laundry Kiloan oleh QnC Laundry

Outlook Industri Laundry dalam Wabah Covid-19

Di saat banyak industri yang memasuki tahap krisis dalam wabah Covid-19 ini, ternyata industri laundry termasuk beruntung karena terdampak positif. Dalam sebuah wawancara dengan Kompas.com, ketua Asosiasi Laundry Indonesia mengatakan bahwa permintaan layanan laundry naik hingga 50 persen dikarenakan kekhawatiran akan virus Covid-19 dan kepercayaan masyarakat akan kemampuan laundry untuk membunuh virus Covid-19. Kami pun dari QnC Laundry juga merasakan bahwa perusahaan kami tidak begitu terdampak dan bahkan omsetnya meningkat. Oleh karena itu, kami ingin mengajak calon investor untuk membuka usaha laundry kiloan melalui waralaba QnC Laundry.

 

Profil Perusahaan QnC Laundry

QnC Laundry adalah sebuah perusahaan di bidang industri laundry yang berdiri pada tahun 2010 di Makassar berfokus kepada layanan laundry kiloan & satuan dengan harga dan layanan premium. QnC Laundry sampai saat ini sudah memenangkan berbagai penghargaan nasional maupun internasional seperti Indonesia Best Practice Laundry Award 2018, Master Brand Award 2016 & 2017 serta penghargaan internasional dari CINET (komite internasional tekstil) menempatkannya sebagai salah satu perusahaan laundry terbaik di Indonesia dan memiliki chain laundry terluas di Makassar dan memiliki outlet di Jakarta serta BSD.

 

Layanan QnC Laundry

QnC Laundry berfokus kepada layanan laundry kiloan dan satuan dengan harga premium. Kelebihan QnC Laundry sebagai penyedia layanan laundry adalah sebagai berikut:

  1. Sistem 1 Nota 1 Mesin cuci, cucian pelanggan tidak pernah dicampur dengan pelanggan lain.

  2. Dapat pisah warna gelap dan terang, cucian pelanggan dapat dipisah berdasarkan warna gelap dan terang

  3. Gratis antar jemput cucian dengan minimal transaksi Rp 50,000 saja

  4. Cucian direkam dengan kamera pada berbagai tahap serta jaminan ganti rugi jika pakaian hilang tinggi

  5. Notifikasi otomatis status cucian pelanggan

 

Waralaba QnC Laundry

Pada tahun 2020 ini, QnC Laundry mulai giat menawarkan sebuah peluang waralaba usaha laundry kiloan untuk semua calon investor di Indonesia. Waralaba ini berbeda dengan waralaba pada umumnya dimana QnC Laundry berfokus kepada kerjasama jangka panjang yang dapat dilihat dari komitmen QnC Laundry berupa pembatasan kuota waralaba berdasarkan jarak dan level kota, dukungan usaha laundry kiloan secara komprehensif, serta pemberian buah pengalaman QnC Laundry selama 10 tahun ini.

 

Waralaba QnC Laundry memberikan dukungan mulai dari pelatihan karyawan dan manajemen, koneksi supplier untuk bahan baku laundry serta konsultasi untuk usaha laundry investor. QnC Laundry juga memberikan investor akses kepada inovasi yang memungkinkan QnC Laundry memenangkan berbagai penghargaan yaitu sistem IT end-to-end (dari pemesanan sampai marketing intelligence) sampai sistem operasional dan SOP yang jelas (mulai dari resepsionis sampai driver). Semua proses bisnis QnC Laundry memiliki SOP yang jelas dan sudah terintegrasikan dengan sistem IT. 

 

Waralaba QnC Laundry dapat dibagi menjadi 2 yaitu usaha laundry tanpa mesin (outlet) dan komplit (workshop). Semua paket waralaba QnC Laundry sudah mencakup semua kebutuhan fisik yang dibutuhkan investor untuk memulai usahanya baik itu peralatan, renovasi dan kebutuhan lainnya serta dukungan dan penyediaan layanan yang disebutkan sebelumnya. Waralaba outlet kecil dapat dibanderol mulai dari Rp 30 juta sedangkan untuk workshop kecil mulai dari Rp 61 juta (nilai investasi menyesuaikan kesepakatan final) dimana peralatan dan mesin bisa disediakan QnC Laundry atau boleh juga investor mencari sendiri. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, boleh hubungi saya di 087771829093 atau jasonsu911@gmail.com. Bisa juga cek website kita di www.qnclaundry.net untuk informasi tentang QnC Laundry dan juga waralabanya.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment