Soloensis

Pemain Sayap Borussia Dortmund Pemain Tercepat Bundesliga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pemain Sayap Borussia Dortmund Dinobatkan Sebagai Pemain Tercepat Bundesliga

Bolamaniac,- Pemain sayap Borussia Dortmund Achraf Hakimi telah dinobatkan sebagai pemain tercepat Bundesliga, dengan prestasi pemain pinjaman Real Madrid menandai ketiga kalinya musim ini bahwa wajah segar telah muncul di daftar 10 besar.

Sementara penerbangan top Jerman mungkin, hanya mulai mengumpulkan data terperinci di musim 2011-12. Pemain Arsenal saat ini dan mantan pemain cepat Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang di posisi tujuh memberikan konteks mengesankannya liga pertandingan.bolamaniac

Achraf Hakimi yang baru berusia 21 tahun, pertama kali masuk ke 10 besar. Selama hasil imbang 3-3 tim Lucien Favre, yang penuh aksi di kandang RB Leipzig. Mencatat kecepatan tertinggi 22,49 mph (36,20 km / jam), menurut situs resmi Bundesliga untuk membawanya ke puncak tangga lagu.

Baca Juga : Gelandang Arsenal Menyesalkan Kepergian Bintang Emirates

Dengan berlalunya musim saat liga memasuki matchday 20, Hakimi benar-benar berhasil mengalahkan rekornya sendiri. Dengan kecepatan tertinggi yang ditingkatkan 22,67mph (36,49 km / jam), ketika Dortmund mengalahkan Union Berlin 5-0 di Signal Iduna Taman.

Marco Reus kapten Hakimi, dan dirinya dengan mudah mampu mengalahkan pemainnya dengan akselerasi murni. Awal musim ini menggambarkan bek sayap, sebagai salah satu roda penggerak utama dalam mesin penyerang Favre.bolamaniac

Achraf adalah senjata nyata bagi kami, katanya kepada wartawan. Kecepatannya luar biasa.

Nilai Hakimi penyebab Dortmund sedemikian rupa sehingga pemain internasional Maroko, itu tidak melewatkan satu pertandingan Bundesliga musim ini. Memberikan empat gol dan memberikan 10 assist sepanjang kampanye, sementara juga menjaringkan empat gol dalam delapan penampilan Liga Champions.

Baca Juga : Daftar Game Terpopuler Di Agen Judi Bola Online

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment