Soloensis

Judul Film Pendek Indonesia Paling Romantis untuk Kalian Saksikan Waktu Malam Minggu

Malam Minggu di dalam rumah saja tidak jadi kendala untuk nikmati peristiwa ini, diantaranya dengan menonton film. Jika umumnya saat sebelum wabah Anda menonton film di bioskop bersama rekan atau pasangan.

Pada kesempatan kali ini untuk menjaga kesehatan diri, kita akan bahas film pendek Indonesia yang dapat kalian saksikan di rumah dan tentunya akan menghibur buat menemani malam minggu kalian.

Berikut beberapa referensi judul film pendek Indonesia paling romantis yang dapat Anda saksikan di dalam rumah di waktu malam Minggu datang.

 

Menanti Keajaiban

Film pendek yang manis dari Angga Sasongko ini bercerita muda-mudi yang berjumpa dalam suatu toko kacamata.

Yang buat ceritanya unik dan menarik, perubahan narasi dua figurnya itu diceritakan berbentuk imaji di kepala seorang penulis dokumen yang alami kebuntuan gagasan, hingga figur intinya berasa deja vu dengan peristiwa yang dirasakannya.

 

Bintang Jatuh

Sepasang teman dekat periode SMA kerap habiskan malam berdua di atas mobil untuk menanti bintang jatuh. Ceritanya sederhana sekali, mengenai wanita yang merendam rasa ke teman dekat lelakinya, dan tidak juga mengungkapkan hatinya itu.

Yang buat gaungs, Nico sang teman dekat pria itu tidak sensitif pada hati figur wanita yang dimainkan oleh Hanggini, dan justru kuliah di luar negeri.

 

Dilema

Bani pada akhirnya mendapatkan peluang sangat jarang untuk turut sebuah program di Jerman. Tetapi, dia harus hadapi masalah karena dia akan tinggalkan Icha, pacarnya, yang pernah merasakan pengalaman sama.

Bani bimbang dan tidak percaya dapat LDR. Icha juga cemas Bani akan beralih saat jauh dari pacarnya. Kurang lebih apa Bani pilih untuk selalu pergi ke Jerman?

Baca : Daftar Aktor Batman Terbaik Sepanjang Masa

Purnama di Terminal Tiga

Apa yang terjadi jika dua orang yang baru berjumpa jatuh hati lewat pembicaraan di lapangan terbang? Narasi berikut yang dijadikan film pendek Purnama di Terminal Tiga.

Di tengah-tengah kebosanannya, seorang wanita ajak seorang pria berbicara untuk hilangkan rasa jemu. Rupanya perbincangan mereka justru arahkan mereka pada penjelajahan yang tidak pernah mereka pikirkan awalnya.

 

Arah Kisah Kita

Okta yang disebut seorang penulis dan melakukan penelitian mengenai kelautan untuk menulis novelnya berjumpa dengan Olivia. Film pendek Arah Cerita Kita ini menyengaja dibikin “menggantung” dan di YouTube pada 3 Februari 2016.

Tetapi, film pendek dengan alternate ending-nya telah dikeluarkan , kok, pada 14 Februari 2016 untuk lengkapi film pendek pertama kalinya ini.

 

The Moment of Truth

Dibuntel dengan jalur yang paling simpel tetapi ada elemen humor, film pendek romantis ini ditanggung buat Anda ketawa mengenai musikus yang selalu sukses sampaikan cinta seorang ke idola hatinya, tapi satu hari musik yang dia permainkan tidak mempan buat memikat hati seorang.

 

Matchalatte

Tasya terus dicari followers-nya yang menanyakan hubungan dengan si pacar, Sam, yang tidak lagi pernah diterbitkan. Jalinan mereka memang mulai renggang karena Sam repot dengan kerjanya sampai kerap melewati waktu bersama Tasya.

Saat itu Tasya alami rasa-rasa yang tidak pernah ada awalnya ke teman dekatnya, Ken, barista yang kerap membuatkannya Matcha Latte kegemarannya.

 

Itulah barusan beberapa judul film pendek Indonesia paling romantis di YouTube yang dapat Anda tonton dengan keluarga atau rekan Anda di rumah. Yok, bersiap menonton!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment