Soloensis

Kekuatan Yang Mendominasi Di Liverpool

Virgil van Dijk Adalah Kekuatan Yang Mendominasi Di Liverpool

Bolamaniac,- Virgil van Dijk adalah kekuatan yang Mendominasi dan rekan setimnya di Liverpool, Joe Gomez, senang bisa bermain bersamanya.

Gomez dan Van Dijk telah membentuk kemitraan yang solid, di jantung pertahanan terbaik Liga Premier. Dengan mantan telah mengatasi masalah cedera yang signifikan, untuk membangun dirinya dalam starting XI Jurgen Klopp.

Van Dijk tiba di Anfield pada Januari 2018, sebagai bek termahal di dunia. Rekor telah dikalahkan oleh pergantian Harry Maguire ke Manchester United, dan dengan cepat memulai hubungan dekat dengan pemain internasional Inggris.bolamaniac

Saya sudah mengatakannya sebelumnya, tetapi status Virgil sebelum dia datang ke klub sangat besar, kata Gomez kepada Sky Sports.

 

 

Baca Juga : Higuain Striker Juventus Akan Berakhir

 

 

 

Saya adalah bek tengah muda, belum benar-benar mendapatkan banyak pertandingan di Liverpool seperti yang saya inginkan tetapi begitu dia masuk, dia mengulurkan tangan terbuka dan kami langsung membentuk ikatan.

Fakta bahwa ia adalah orang yang bersahaja di luar lapangan, kami menjadi sangat baik dan kami memiliki hubungan yang hebat.

 

 

Pembicaraan FaceTime Dengan Pembahasan Kekuatan Yang Mendominasi Di Liverpool

Kami berbicara dan di saat-saat seperti ini, kami FaceTime dan berbicara tentang hal-hal umum. Sehingga membantu di lapangan, ketika Anda memiliki pemahaman. Dia adalah pasangan Anda pada akhir hari.

Kadang-kadang dia memberi saya earful, tapi itu bantuan besar dan pemacu kepercayaan hanya memiliki seseorang seperti dia di samping Anda. Ketika ada pertarungan satu lawan satu, Anda tahu dia akan mendominasi, dia tidak benar-benar kehilangan header di semua.

Hanya memiliki dia bersama Anda dan kehadirannya, itu bukan hanya saya, itu seluruh tim dan stadion. Ketika Virgil turun, saya pikir ada sedikit terkesiap dan khawatir. Tetapi dia adalah kekuatan yang dominan nyata, dan senang untuk bermain bersama.

 

 

Baca Juga : Plus Minus Bermain Di Agen Judi Bola Online

 

 

Gomez bergabung Liverpool dari Charlton Athletic saat berusia 18 tahun, pada tahun 2015 dan mengakui butuh waktu baginya. Untuk memahami ukuran klub dan harapan yang akan menimpanya.

Hanya sepakbola yang saya tahu dan melihat ke belakang, itu menakutkan, kata Gomez. Ini klub besar dan sejujurnya, saya tidak berpikir saya menyadari status klub dan apa yang saya maksudkan dalam hal harapan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment