Soloensis

cara mengatasi ponsel terkunci

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ponsel atau Smartphone adalah teknologi berkembang sangat cepat hari ini, sekarang kita dapat mengatakan ponsel ini adalah ponsel yang memiliki kemampuan atau kinerja yang hampir sama dengan komputer.

 

Jadi jangan heran, hampir setiap orang memiliki atau ponsel atau smartphone.

 

Tapi teman-teman saya mengalami saat menggunakan ponsel yang teman-teman saya lupa bahwa model password telepon dan teman-teman saya punya, itu membuat teman-teman saya telepon terkunci?

 

Tentu saja, teman-teman saya bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi, yang membuat ponsel Android yang pernah terkunci? dan mencoba untuk mengatasi cara untuk membuka ponsel yang terkunci. Adalah mengatasi sendiri atau menemukan jalan ke Google.

 

Selain itu, yang terkunci adalah ponsel baru, pasti ditambahkan panik.

 

Di sini, saya mencoba untuk membantu teman-teman saya untuk terbuka dan mengatasi ponsel yang terkunci dengan beberapa cara yang dapat Anda coba.

 

Berikut adalah cara untuk berurusan dengan ponsel Anda terkunci atau pola sandi untuk ponsel Android:

 

 

2 Cara terbuka utama dan alamat telepon terkunci.

 

1. Cara membuka PHONE Kata sandi atau password yang PIN

Jika teman-teman saya lupa pin atau password teman-teman saya yang digunakan untuk mengamankan ponsel yang menggunakan apartemen teman. Perlu diingat terlebih dahulu sebelum Anda lakukan jika salah satu teman saya ingat lagi dan lagi lupa password atau pin.

 

Coba teman-teman saya bahwa saya membuka ponsel Android dan alamat di bawah ini, saya pikir ini adalah cara yang paling ampuh dan dapat dianggap yang paling mudah.

 

Pertama mencoba saya Model teman-teman masuk atau kata sandi acak.

 

Terus memasukkan password dan model sampai “Lupakan password atau pola.”

 

Kemudian teman-teman saya dapat memilih password Lupakan menulis.

 

Jadi teman-teman saya bisa melakukan “Login” menggunakan akun Google yang teman-teman saya membawa ponsel Android (Petunjuk: Jadi sebisa mungkin ketika teman-teman saya untuk membeli atau menggunakan ponsel / smatphone harus menggunakan e-mail aktif, sehingga ketika hal-hal isu-isu yang tidak diinginkan seperti pin lupa, lupa password, model dilupakan dll, teman-teman saya dapat menangani dengan cara itu)

 

Lebih ..

 

teman berikutnya, masukkan email dan password dari teman-teman saya.

 

Lanjutkan teman-teman dapat memilih “Login” atau “Masuk” dan bisa menunggu sampai proses pembukaan ponsel Android benar-benar selesai.

 

2. THE RESET DATA PABRIK MENGATASI

Untuk cara kedua ini yang teman-teman saya bisa lakukan jika itu adalah cara pertama tidak bekerja atau teman-teman saya benar-benar akan lupa password dari model kunci dan teman-teman dan orang miskin sebagai akun Gmail-nya tidak aktif lagi.

 

Teman-teman saya bisa lakukan untuk me-reset data pabrik untuk memecahkan membuka ponsel melalui Pemulihan Android.

 

Yang pertama dari teman-teman saya dari telepon android teman-teman saya.

 

Jadi teman-teman saya mencoba untuk memegang dan menekan tombol Home dan Volume Up (Tombol yang berguna untuk suara yang lebih besar) dan dapat menambahkan tombol Power secara bersamaan.

 

Teman-teman saya akan melihat ditulis dalam mode ini.

 

Teman-teman saya dapat memilih untuk me-reset data pabrik, bagaimana memindahkan atau mengarahkan? Teman-teman saya hanya menggunakan tombol volume saat itu teman-teman saya dapat menekan tombol Daya untuk memilihnya.

 

Kemudian tunggu sampai selesai proses mengatasi ponsel teman android tereset bisa menunggu beberapa menit.

 

Setelah menyelesaikan proses, teman-teman saya dapat memilih “sistem Reboot sekarang”.

 

Setelah selesai, ponsel atau smartphone yang akan menggunakan apartemen belakang teman seumur hidup dan dapat digunakan lagi.

 

Namun sayangnya, data di ponsel akan hilang dan kondisinya akan kembali seperti teman-teman saya untuk pertama kalinya untuk membeli ponsel. Mangkannya untuk cara kedua ini, itu bisa dianggap jika cara pertama tidak bekerja dan tidak menjawab telepon terkunci.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

M NUR FAJRI

Add comment