Soloensis

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Menjadi suatu kebutuhan utama uang tak bisa kita pisahkan dari kehidupan. Di zaman yang sulit ekonomi ini,tentunya kita mencoba alternatif mendapatkan uang secara cepat. Salah satunya adalah pinjaman online yang kta tanpa kartu kredit yang mempermudah kita dalam meminjam online.

Tak bisa dipungkiri bila teknologi masa kini semakin canggih,membuat kita bisa mendapatkan pinjaman online secara mudah. Seperti dikutip dari Gopinjol.com inilah daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa dicoba. Berikut informasi menariknya.

Aplikasi Pinjaman Online 

1. KTA Kilat

Menjadi salah satu aplikasi pinjaman terbaik yang bisa anda coba,KTA Kilat merupakan aplikasi pinjol yang benar benar kilat. Setelah mengisi data data kita secara detail. Ada notifikasi apakah kita mendapatkan pinjaman atau tidak? dengan proses tak sampai 5 menit kita sudah bisa mendapatkan pinjaman instan. Pinjaman senilai Rp.1.000.000 dibayarkan dalam tempo 1 bulan saja.

2. Akulaku

Akulaku menjadi aplikasi pinjaman online berikut yang bisa anda install. Menawarkan pinjaman dengan tenor yang bertahap dan juga bisa belanja secara kredit. Membuat akulaku perlu anda install. Pinjaman awal Rp.600.000 dengan tenor seminggu saja nanti akan ada kenaikan signifikan.

3. Shopintar

Shopintar menjadi salah satu aplikasi pinjol selanjutnya yang bisa anda download. Sama seperti akulaku,kita bisa mendapatkan pinjaman sekaligus berbelanja online secara kredit. Untuk awal pinjaman disini Rp.500.000 dahulu tenor sebulan.

4. Kredinesia

Kredinesia menjadi salah satu aplikasi pinjol unggulan yang bisa anda download. Dengan tenor 1 bulan dan bunga yang rendah,membuat kita bisa mudah mendapatkan pinjaman disini. Hanya untuk proses pencairan begitu lama sekali. Pinjaman yang bisa didapatkan Rp.1.000.000 proses pencairan memakan waktu selama 7-14 hari.

5. Tunai Kita

Tunai kita adalah aplikasi pinjaman online instant selanjutnya yang bisa coba anda download di android anda. Dengan tenor sebulan kita dapat mendapatkan uang senilai Rp.400.000 dan juga pengembalian yang tak besar. Membuat kita terbantu dalam mendapatkan dana di aplikasi ini.

 

Itulah tadi daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa dijadikan referensi dalam meminjam uang. Tanpa barang gadai dan juga jaminan,membuat kita terbantu dalam meminjam uang secara cepat dan instan dan juga bunga tak besar.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment