Soloensis

Jasa Service AC Solo Termurah Terbaik Bergaransi

AC (Air Conditioner) merupakan mesin yang dibuat untuk menstabilkan suhu dan kelembapan udara di suatu ruangan. Dapat menyejukan udara AC ini sangat bermanfaat agar kita tak menjadi gerah dan panas. Pertanyaannya terkadang AC rusak karena beberapa penyebab,kita dapat menggunakan AC tetapi tak tahu harus kemana?

Solusinya adalah menggunakan jasa Service Ac Solo di Alifia Service AC. kenapa harus menggunakan Affilia Service AC? karena pelayanan kami cukup apik.

Ada beberapa pelayanan yang bisa anda coba gunakan untuk AC kesayangan anda. yaitu

Service/Cuci Ac Indoor

Membersihkan Debu debu yang menempel pada evapator dan kisi kisinya serta bagian yang lainnya. Dengan tenaga service ac yang profesional, kami menjadi pilihan tempat service yang tepat untuk rumah / kantor Anda.

Service AC Outdoor

Wajib mencuci ac outdoor ini kepada teknis service untuk menghasilkan udara dingin / sejuk yang maximal, sehingga menjaga udara yang lebih sehat untuk tubuh kita.

Pengisian/Ganti Freon 

Berukurangnya isi freon ac dari berbagai jenisnya menyebabkan udara yang di hasilkan kurang dingin atau kurang sejuk, maka minta kepada tukang service ahli untuk pengecekan tiap kali service.

Pemasangan / Instalasi Pipa

Anda sedang memasang ac baru / sedang ada pipa yang bocor, maka menyerahkan kepada ahli service merupakah keharusan. Untuk mendapatkan hasil maximal pesan sekarang disini!

Ganti Dinamo Fan Ooutdoor AC

Mencari tempat beli / service Dinamo fan outdoor ac dengan harga terjangkau disini. Yang mana Dinamo fan outdoor merupakan alat mampu mengubah energi listrik menjadi energi mekanik, mekanik ke listrik.

 

Ganti Dinamo Fan Indoor AC

Penyebab motor fan indoor tidak berputar adalah dinamo motor mati, lilitan terbakar atau putus, kabel atau sekering putus. Bingung menyelesaikannya ? Silahkan hubungi kami.

Perbaikan Pcb

Kerusakan Printed Circuit Board (PCB) Pada AC merupakan hal yang rawan, sebab PCB merupakan salah satu komponen penting dan memiliki pengaruh besar pada AC.

Layanan Service Ac Lainnya

Kami juga melayani berbagai macam service ac selain tersebut di atas, semisal: Modul, Sensor, Kapasitor, Kompresor, Remote, Kebocoran Pipa, Termis dll. Serahkan Saja pada Kami, Anda terima beres.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Arman Hartono

    Add comment

    Topic