Soloensis

cara menggunakan paylater akulaku

Akulaku adalah perusahaan fintech di industri pendanaan yang menawarkan kredit online untuk cicilan belanja, KTA dan paylater. Merek ini termasuk salah satu startup fintech paling populer di Indonesia.

Selain memberikan syarat pengajuan yang mudah, platform kredit ini juga telah resmi terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga tingkat keaman data dan privasi nasabah tentu lebih aman.

Akulaku menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari Kredit online, Cicilan belanja, Pinjaman tunai dan progam paylater yang sering disebut dalam jargon “Beli Sekarang Bayar Nanti”.

Paylater akulaku bisa manfaatkan untuk opsi pembelian dengan sistem beli sekarang bayarnya bulan depan. Sistem ini jauh hemat ketimbang mengambil pinjaman online baik dari segi hitungan bunga maupun efisiensi waktu.

Baca juga: Kenapa Harus Pilih Pinjaman Online Yang Terdaftar di OJK?

Adapun produk yang bisa dibeli dengan paylater akulaku adalah produk virtual seperti pulsa, tiket perjalanan serta opsi bayar tagihan listrik, wifi dan berbagai produk virtual lainnya.

Bagaimana cara menggunakan paylater akulaku?

Dilansir dari warnabiru.com, Anda bisa menggunakan paylater akulaku dengan syarat berikut ini:

Syarat Menggunakan Paylater Akulaku

  • Sudah memiliki limit belanja akulaku yang telah disetujui. Bagi Anda yang belum memiliki limit akulaku bisa mendaftar dan mengajukan limit akulaku terlebih dulu.
  • Sudah mengisi form tanda tangan elektronik akulaku. Tanda tangan elektronik ini hanya sekali dan berlaku untuk semua transkasi akulaku.
  • Bisa melihat opsi “Bayar Dengan Saldo” di dasbor pembelian pulsa.
  • Tidak sedang memiliki tunggakan yang belum dibayar.

 

Cara Menggunakan Paylater Akulaku

  • Login/masuk ke akun akulaku, lalu pilih menu beli pulsa didasbor aplikasi.
  • Masukan nomor HP yang akan disi pulsa dan pilih nominal yang akan dibeli dengan paylater lalu klik lanjutkan.cara menggunakan paylater akulaku 
  • Pada halaman berikutnya silahkan pilih opsi bayar dengan saldo dan tentukan tanggal pembayaran tagihan di bulan depan. Perhatikan tanggal terpilih hanya bisa dipilih satu kali dan tidak bisa diubah.cara menggunakan paylater akulaku

Dengan mengikuti langkah diatas pulsa akan masuk dalam hitungan menit di nomor HP Anda.

Mudah bukan? Penawaran ini bisa dimanfaatkan saat memasuki tanggal tua ketika dana cadangan kita sudah mulai menipis. Selain lebih hemat kita juga memiliki waktu yang lebih leluasa ketimbang progam KTA akulaku yang hanya memberikan jangka waktu 22 hari saja.

Sekian pembahasan kami mengenai cara menggunakan paylater akulaku. Semoga bermanfaat!

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    MOH YUSUF ROHMAN

    BLOOGER

    View all posts

    Add comment