Soloensis

Sekarang Belanja di Amazon Lebih Mudah Dengan Western Union

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Belanja Online akhir-akhir ini telah menjadi budaya sebagian masyrakat Indonesia dan munculnya beberapa Marketplace di tanah air ibarat jamur di musim hujan. Mungkin banyak teman-teman mengenal beberapa marketplace populer di Negeri ini, sebut saja Bukalapak, tokopedia, shopee, Blibli dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Mungkin ada sebagian dari teman-teman yang ingin belanja suatu barang atau buku secara online di Marketplace tanah air yang telah disebutkan di atas, namun teman-teman tidak dapat menemukan barang tersebut, kami kira teman-teman perlu mencoba belanja barang tersebut di Amazon, yaitu Marketplace terbesar di dunia.
 
Dan sekarang kita dapat berbelanja di Amazon dengan pembayarannya melalui Western Union yang terdapat seluruh Kantor Pos di seluruh Nusantara.
 
Berikut cara membayar barang belanjaan di Amazon lewat Kantorpos (Western Union).
 
1. Pilih produk pilihan teman-teman di Amazon.
 
Untuk Sub 1 ini ada 2 cara :
a. membuat akun terlebih dahulu di amazon.com
b. Langsung cari dan pilih barang impian yang akan dibeli melalui resellerok.blogspot.com (he he)
 
2. Saat Check Out pilih metode atau opsi pembayaran “Amazon PayCode”.
 
3. Datangi Kantor Pos terdekat, jangan lupa membawa katu identitas yang berlaku seperti KTP/SIM/PASPOR.
 
4. Tunjukan kode pembayaran atau PayCode Amazon (10 Digit), lalu serahkan kepada petugas loket beserta kartu identitas yang berlaku.
 
 
Pembayaran dengan menggunakan Amazon PayCode wajib mengisi data identitas resmi seperti Pasport/KTP/SIM yang akan digunakan atau ditunjukan kepada Teller/petugas loket Kantor Pos saat melakukan pembayaran. 
 
5. Pastikan Nama pada Kartu identitas dengan nama pada data isian verifikasi jenis kartu identitas cocok, karena apabila tidak cocok maka saat pembayaran di loket transaksi tidak bisa dilanjutkan. Penting untuk menyampaikan pada petugas loket Kantor Pos, pembayaran lewat Western Union ini untuk keperluan pembayaran belanja online di amazon.
 
6. Petugas loket akan mencocokan data dan mengkonfirmasi jumlah pembayaran, untuk memastikan sesuai.
 
7. Lakukan pembayaran, lalu terima bukti atau resinya dari petugas loket.
 
8. Transaksi selesai dan barang impian kamu akan segera dikirim oleh Amazon.
 
Demikian cara belanja di Amazon dengan membayarnya melalui Western Union di Kantor Pos, Gampang bukan, Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi Petugas Kantor Pos terdekat.
 
 
 
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Muamar Khadapi

Beralamat di Cirebon, Jawa Barat

Add comment