Soloensis

Gelandang Arsenal Menyesalkan Kepergian Bintang Emirates

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gelandang Arsenal Jack Wilshere Menyesalkan Kepergian Bintang Emirates Pada Tahun 2010

Bolamaniac,- Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere telah menyesalkan kepergian bintang di Emirates pada awal 2010-an, dengan mengatakan The Gunners akan memenangkan Liga Premier seandainya timnya tidak dibubarkan.

Arsenal terakhir memenangkan Liga Premier pada 2003 sampai 2015, dan tim mengumpulkan 10 musim baik yang ketiga atau keempat. Bolamaniac

Wilshere percaya sejumlah keberangkatan pengejaran timnya untuk kejayaan Liga Premier, secara khusus mengutip hilangnya Robin van Persie, Samir Nasri dan Cesc Fabregas.

Transfer Van Persie ke Manchester United pada 2012, sangat sulit ditelan untuk Wilshere. Dan dia mengatakan hancur melihat pemain Belanda itu, bergabung dengan salah satu rival terbesar timnya.

Baca Juga : Pemain Sayap Juventus Mengatakan Akan Pensiun

Saya sangat terpukul, kata Wilshere kepada podcast Sosial BBC 606. Dia baru saja mencetak 30 gol musim sebelumnya. Dia kapten kami.

Rasanya seperti kami baru saja akan menantang [untuk gelar] lagi dan tiba-tiba ia pergi untuk pergi ke rival terbesar kami. Itu sulit untuk diambil. Bolamaniac

Saya ada di sana ketika Fabregas pergi, Nasri pergi, pemain besar. Jika kami mempertahankan tim itu, saya pikir kami akan memenangkan Liga Premier – dan siapa yang tahu dari sana?

Setelah menghabiskan 10 musim dengan Arsenal, Wilshere meninggalkan klub pada 2018 untuk bergabung dengan West Ham.

Gelandang itu berjuang dengan cedera di London utara, dan setelah kepergian manajer lama Arsene Wenger. Penggantinya Unai Emery mengakui bahwa Wilshere, tidak akan menjadi bagian dari lineup pilihan pertamanya.

Baca Juga : Daftar Nama Agen Judi Bola Terbaik Di Indonesia

Aku duduk bersama keluarga dan istriku. Arsene telah mengumumkan dia akan pergi, dan rasanya ini saat yang tepat untuk melanjutkan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment