Soloensis

Higuain Striker Juventus Akan Berakhir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Higuain Striker Juventus Akan Berakhir Kontraknya Pada Tahun 2021

Bolamaniac,- Ayah dari Gonzalo Higuain mengatakan striker Juventus akan berakhir, dari kontraknya saat ini pada tahun 2021. Ujarnya dia tidak akan meninggalkan juventus, menepis desas-desus yang mengaitkannya dengan kepindahan sebagai “tidak benar”.

Favorit dari Maurizio Sarri setelah waktu mereka bersama di Napoli, Higuain belum berjuang untuk aksi tim utama musim ini. Tetapi hanya memiliki delapan gol dari 34 penampilannya,
Setelah pulang ke Argentina selama penguncian virus korona. Beberapa laporan menyatakan ia akan tinggal di sana, untuk memaksa melalui pengembalian ke River Plate. Klub yang ia tinggalkan ke Real Madrid pada 2007.

Ayah Higuain, Jorge, mengatakan laporan ini salah, mengatakan kepada LM Nequen. Semua yang dikatakan tentang Gonzalo tidak benar.

 

 

Baca Juga : Mauro Icardi Bertahan Di Inter Milan Musim Depan

 

 

Gonzalo dengan Juventus karena ia masih memiliki satu setengah tahun, dari kontraknya dan ia akan menghormatinya.

Dalam 18 bulan, Gonzalo akan memutuskan apa yang harus dilakukan karena dia akan menjadi tuan atas takdirnya sendiri.

Ini adalah kenyataan dan apa yang akan terjadi dalam karier Pipita, kecuali hal-hal lain terjadi yang tidak terduga.

Tapi aku bisa menjaminmu bahwa di kepala Gonzalo, tidak ada keinginan untuk meninggalkan Juve. Di mana dia sangat dicintai oleh para penggemar, sama seperti dia mencintai Bianconeri kemeja mereka dan penggemar mereka.

 

Musim Ke Tiga Dari Higuain, Striker Juventus Akan Berakhir

Higuain di musim ketiganya di Juventus, setelah tiba dari Napoli pada 2016. Setelah mencetak 36 gol, dalam 35 pertandingan Serie A di bawah Sarri.
Dia juga menghabiskan dua mantra dipinjamkan ke AC Milan, kemudian Chelsea dan sekarang 32. Pengaruhnya di klub berkurang – setelah mencetak 24 gol, di liga musim pertamanya di Turin. Dia hanya memiliki lima namanya di kampanye saat ini. Bolamaniac

Tapi, sementara Higuain mungkin tetap bertahan untuk saat ini, Juve bisa sibuk di pasar transfer ketika dibuka kembali.

Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini akan menandatangani kontrak baru, tetapi Manchester City Pep Guardiola tetap tertarik pada bek Bonucci.

 

 

Baca Juga : Fakta Mengejutkan Dari Agen Judi Bola

 

 

Sementara itu pemilik Fiorentina Rocco Commisso mengatakan, klub tidak akan menghalangi target jangka panjang Juve. Federico Chiesa jika para pemimpin Serie A, menyamakan penilaian mereka tentang dirinya dengan tawaran.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment