Soloensis

Apa Yang Kamu Inginkan Setelah Virus Corona Di Indonesia Sudah Bisa Diatasi?

Apa Yang Kamu Inginkan Setelah Virus Corona Di Indonesia Sudah Bisa Diatasi?

Mewabahnya virus corona COVID-19 di Indonesia ini seakan membuat kekhawatiran bagi semua masyarakat di Indonesia. Setiap orang saling menjaga jarak dengan social distancing agar tidak tertular oleh virus corona.

Virus corona COVID-19 ini tentu saja banyak yang ingin segera bisa diatasi mengingat sebentar lagi kurang dari 30 hari akan memasuki bulan Ramadhan. Pastinya bagi umat muslim ingin sekali merasakan bulan Ramadhan ini dalam keadaan baik-baik saja.

Selain itu pun juga dengan adanya virus corona COVID-19 ini membuat pendidikan di Indonesia pun menjadi kurang produktif yang hanya memberikan kelas online dan tugas saja sedangkan dalam kegiatan belajar mengajar pastinya diperlukan interaksi langsung oleh murid dan gurunya juga.

Bagi banyak perusahaan pun pastinya ingin bisa beroperasi kembali seperti biasa untuk mencapai target impian setiap perusahaannya dan mengembalikan suasana keceriaan dan ketegangan bersama rekan-rekan di kantor semuanya.

Buat diri sendiri pun pastinya ada yang diinginkan setelah virus corona ini bisa diatasi, seperti kembali hangout, bisa touring dengan komunitas, olahraga di car free day, ikut event lomba, seminar, dll.

Selain keinginan tersebut pastinya masih ada keinginan yang lainnya yaitu impian. Apakah impianmu terhambat hanya karena corona saat ini atau memang terhambat dari diri sendiri yang sulit untuk Take Action.

Semua orang pastinya ingin dapat mewujudkan impiannya namun seringakali menyalahkan keadaan karena impiannya gagal seperti sekarang hanya karena corona impiannya menjadi gagal terwujud.

Coba kembali menyusun perencanaan dengan lebih baik memperhitungkan kira-kira apa saja kendala yang akan dihadapi di kemudian hari agar bisa membuat solusinya dari saat ini juga.

Caranya adalah membuat perencanaan yang akan dilakukan jika dalam waktu dekat ini corona sudah bisa diatasi menggunakan DreamPlanner sehingga bisa segera Take Action untuk keinginanmu mewujudkan impian dengan lebih cepat dan produktif.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment