Soloensis

Rekomendasi Aset Kripto Terbaik 2022, Prospektif Cuan!

Aset Kripto Terbaik 2022 – Perlu diketahui bahwa dulu cryptocurrency menjadi suatu instrumen investasi yang diabaikan dikarenakan belum bisa menghasilkan prestasi di pasar saham. Namun akhir-akhir ini investasi crypto sedang digandrungi dan paling banyak dicari oleh para investor.

Oleh karena itulah tidak heran apabila kripto terus bertumbuh mulai dari nilainya, sampai jenis dan investornya. Selain itu beberapa jenis aset kripto juga bisa dijadikan tabungan masa depan.

Karena melonjaknya harga kripto, maka permintaan pasar juga semakin tinggi. Ditambah lagi semenjak para influencer mempromosikan aset kripto ke berbagai sosial media yang menjadikan para masyarakat awam tertarik untuk mencoba di dunia cryptocurrency.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk memulai dalam melakukan investasi aset kripto, jangan sampai kamu salah pilih aset kripto. Melansir dari prayoga.id, berikut adalah beberapa aset kripto terbaik tahun 2022.

1. Ethereum (ETH)

Ethereum adalah salah satu cryptocurrency terbesar di dunia, hal ini dikarenakan Ethereum mempunyai founder yang jelas. Namun bukan karena itu saja, dengan meningkatnya volume penjualan NFT dinilai dapat membuat Ethereum menjadi lebih unggul dari Bitcoin.

2. Bitcoin (BTC)

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata Bitcoin, Bitcoin adalah aset kripto pertama di dunia. Seperti kripto lainnya, BTC telah menggunakan blockchain sendiri. Untuk harga dari Bitcoin sendiri sudah meroket sejak pertama kali diciptakan, sampai saat ini pun harganya masih terus naik.

3. Binance Coin (BNB)

Sekarang ini Binance Coin atau lebih dikenal dengan sebutan BNB adalah aset kripto terbaik tahun 2022. Walaupun untuk harga BNB cenderung tidak tetap, tetapi aset crypto ini telah menawarkan kelebihan yang menakjubkan.

Oleh karena itulah tidak heran apabila seiring dengan perkembangnya, BNB menjadi salah satu aset crypto yang paling banyak dicari oleh para investor.

4. Cardano (ADA)

Aset kripto selanjutnya yang berkembang secara pesat yaitu Cardano atau ADA. Namun perlu kamu ketahui, perkembangan pada aset kripto ini tidak bisa dibilang cepat tetapi bisa digunakan sebagai aset incestasi jangka panjang yang menjanjikan.

5. Decentraland (MANA)

Decentraland adalah platform realitas virtual yang terdapat pada blockchain Ethereum. Decentraland memungkinkanmu sebagai investor untuk membuat serta memonetisasi konten. Selain itu MANA juga berguna untuk memanfaatkan poin supaya orang lain semakin terjun ke dunia virtual.

Penutup

Demikianlah beberapa aset kripto terbaik untuk investasi jangka panjang dan diyakini prospektif untuk mendapatkan cuan banyak. Terima kasih telah mengunjungi artikel ini, semoga bisa membantu menjawab dan bermanfaat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment