Soloensis

Daftar Games Penghasil Uang Terbaik 2020

Di tahun 2020 ini perkembangan teknologi semakin lama semakin berkembang pesat. banyak game penghasil uang yang bisa anda jadikan pundi-pundi penghasilan sampingan. Selain menghibur diri,kini beberapa game bisa dijadikan tempat penghasil mencari uang juga. Mungkin berpikir agak aneh,tetapi faktanya game masa kini sudah bisa membuat kita menjadi kaya.

Beberapa rekomendasi games penghasil uang berikut ini bisa dijadikan referensi untuk anda. Berikut informasi yang bisa anda jadikan referensi hari ini. 

Daftar Games Penghasil Uang

1. Mobile Legends

Mobile Legends menjadi games populer beberapa tahun ini. Mirip dengan dota hanya saja berbeda game ini dimainkan di ponsel pintar,anda bisa mendapatkan kesenangan dan juga dan mendapatkan uang dengan cara jual beli akun mobile legends. Atau menjual diamonds atau jasa joki.

2. PUBG

PUBG ini merupakan game battle royal yang populer di kalangan banyak orang. Kita dapat bermain dan mendapatkan uang. Dari segi permainan cukup apik,jika ingin mendapatkan uang kita bisa menjual akun,mengikuti tournament atau bahkan membuat akun youtube khusus game PUBG ini.

3. Arena Of Valor (AOV)

AOV adalah saingan dari Mobile Legends kita dapat bermain games ini dan mendapatkan uang. Walaupun kalah saing dari Mobile Legends,tetapi game ini masih bisa membuat kita mendapatkan uang dengan cara mengikuti tournament.

4. DOTA 2

Dota 2 adalah game pc yang lebih keren dari Mobile Legends populer di tahun 2000 hingga 2016 sepertinya game ini mulai ditinggalkan. Tetapi,ketenaran games ini selalu ada. Serta membuat kita juga dapat mendapatkan uang dengan cara menjual akun atau jasa joki dan mengikuti tournament.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Gunawan Andriansyah

    Add comment