Soloensis

Tips Memilih Undangan Acara Pernikahan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Calon Mempelai : Undangan perayaan pernikahan memiliki fungsi penting dalam kelangsungan perayaan pernikahan. 

Kartu atau kertas yang dirancang dalam berbagai variasi seperti peta untuk para tamu yang akan ada pada periode soliter acara pelepasan. Tanpa undangan, mereka akan ditumpahkan dan mungkin terlambat.

 Tanpa itu, para tamu tidak dapat berpikir konsep apa yang akan dibawa pada acara tersebut. Bahkan dalam beberapa keadaan, meski saat ini mereka mengerti waktu dan juga tempat pertunjukan, tanpa undangan pengunjung tidak bisa masuk ke venue jika wajib membawakannya pada D-Day.

 

 Undangan pernikahan tidak diragukan lagi penting. Tidak dapat dipersiapkan secara sembarangan jika Anda tidak menginginkan kesempatan untuk menyelesaikannya tidak sesuai harapan.

Namun demikian, jangan stres karena di sini kami akan membantu menyiapkan undangan pernikahan. Inilah yang harus dilakukan serta apa yang seharusnya tidak dilakukan yang telah kita siapkan.

Publikasikan Dengan Baik Sebelumnya

Mencetak undangan acara pernikahan membutuhkan waktu yang relatif lama, terutama jika desain undangannya relatif rumit dan jumlahnya tetap ribuan. Selain itu, setelah undangan selesai dicetak, calon pengantin perlu waktu untuk menyebarkannya ke alamat masing-masing tamu yang disambut.

Jadi, bisa dikatakan, waktu yang tepat untuk mempublikasikan undangan adalah sekitar 2 bulan sebelum pernikahan diadakan. Itu karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Berbagi lokasi

Set ini membutuhkan untuk menambahkan pengantin pria dan pengantin wanita ke undangan. Peta untuk mengungkapkan tempat acara harus ditarik bentuk yang spesifik dan jelas. Dengan begitu, tamu undangan tidak perlu lagi membuka peta dan dapat dengan mudah menemukan lokasi pernikahan.

 

Sertakan Kode Berpakaian

Pasangan ini juga dapat memasukkan kode berpakaian, jika mereka ingin pakaian pengunjung terlihat sebanding. Dresscode tidak selalu tentang naungan pakaian. Tentu pengantin juga dapat menentukan tema pakaian yang dapat dikenakan oleh pengunjung berdasarkan desain, seperti santai, klasik atau menarik.

Namun perlu diingat apakah ini harus sesuai dengan ide acara atau dekorasi acara pernikahan. Jangan melayang, itu akan tampak seperti kostum massal.

 

Pilih komponen

Pilihan produk untuk undangan acara pernikahan sangat vital. Pengantin pria dan wanita dapat memilih undangan softcover atau hardcover. Softcover sendiri biasanya ditingkatkan dengan amplop dan juga memiliki tingkat biaya yang cukup rendah. Di sisi lain, Hardcover memiliki harga ekstra mahal, namun tentu saja terlihat lebih baik jika dibandingkan dengan Softcover. Ada uang tunai, ada rupa.

 

Memeriksa

Banyak pasangan menemukan kesalahan ketik saat undangan pernikahan dipublikasikan. Tidak jarang, nama lengkapnya menjadi sangat kritis. Pasti pasangan tidak menginginkan hal itu terjadi kan? Jadi sangat penting untuk memeriksa untuk memastikan semuanya baik-baik saja dan semua siap untuk dicetak.

 

Gunakan Banyak Font

Jika Anda bisa, jangan gunakan terlalu banyak font. Memanfaatkan gaya font yang baik benar-benar akan membuat penampilan undangan menarik. Meskipun demikian, menggunakan banyak gaya font pada kenyataannya akan merusak tampilan undangan perayaan pernikahan.

 

Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda meninjau undangan dengan berbagai jenis pembuatan, sepertinya buruk untuk memeriksa. Lebih baik menggunakan satu font untuk penulisan utama seperti nama pengantin wanita dan juga satu font untuk kata-kata lain. Hal lain, perhatikan juga dimensi tipografi, tidak terlalu besar atau bahkan juga sedikit. Sesuaikan persentase untuk membuatnya terlihat ideal.

 

Publikasikan Undangan 

Beberapa pasangan yang hanya mengenali bahwa ada teman atau anggota keluarga yang ketinggalan ketika mereka membuat daftar tamu undangan. Jadi, untuk menyiasati hal ini, akan jauh lebih baik jika calon pengantin mencetak undangan pernikahan tambahan. Dengan mempublikasikan lebih banyak undangan, calon pengantin akan mendapatkan harga yang lebih murah.

 

Memanfaatkan Kata-Kata ‘… dan juga keluarga’

Tinggal jauh dari menggunakan kata-kata ‘… serta keluarga’ ketika calon pengantin ingin menyambut pengunjung. Ini akan menciptakan kesalahpahaman. Para tamu pasti akan berpikir bahwa mereka bebas biaya untuk mengundang anggota keluarga yang tidak dikenal sekalipun. Jadi, untuk mencegah hal ini tentu akan jauh lebih baik jika pengantin pria dan wanita mengundang tamu dengan nama detail tambahan. Selain itu, ini juga bisa menjadi tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa katering makanan tidak keluar pada awalnya.

 

Sebarkan Undangan Dengan Waktu Singkat

Jika calon pengantin ingin menyebarkan undangan, pastikan untuk tidak dekat dengan hari H. Hal yang ditakutkan adalah bahwa pengunjung tidak dapat berpartisipasi karena mereka sudah memiliki agenda lain atau ada juga kesempatan undangan bahkan sampai setelah perayaan pernikahan Anda diadakan. Jangan menginginkan hal itu terjadi, bukan?

BACA JUGA : https://qw122wqe.blog.fc2.com/blog-entry-1.html

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Nambah Wawasan

Pengusaha CalonMempelai.com

Add comment