Soloensis

Pemain Sayap Juventus Mengatakan Akan Pensiun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pemain Sayap Juventus Douglas Costa Mengatakan Akan Pensiun

Bolamaniac,- Pemain sayap Juventus Douglas Costa mengatakan dia telah mempertimbangkan akan pensiun nya karena masalah cedera yang sering dia alami.

Pemain asal Brasil ini telah absen dalam 17 pertandingan, dalam tiga pertandingan untuk para pemimpin Serie A musim ini. Dan telah khususnya berjuang, dengan masalah hamstring dan betis selama karirnya. bolamaniac

Costa mengatakan dia berhasil melihat sisi lucu tapi itu, kadang-kadang, kekecewaan karena kehilangan bisa sangat besar.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Mengontrak Matondo

Ada saat-saat ketika saya berpikir: ‘Bisakah saya tetap bermain? Karena saya keluar di lapangan dan terluka lagi. Disaat saya menontonnya di Televisi, saya teringat hasrat saya dan saya masih bisa bermain di level tinggi.

Inilah yang membuat saya tetap hidup, saya tahu sepakbola mudah bagi saya. Dan itu tidak ada hubungannya dengan uang atau menjadi terkenal.

Intinya jika melakukan apa yang Anda sukai dan bersenang-senang melakukannya. Itu tujuan saya. Saya bercanda dengan Alex Sandro bahwa saya memiliki lebih banyak pemindaian daripada yang pernah saya mainkan.
Costa berusia 30 tahun pada bulan September dan, sementara ia telah memenangkan gelar liga dan piala di Jerman. Italia dan Ukraina, masih ada perasaan potensi yang tidak terpenuhi di sepanjang karirnya.bolamaniac

Dia telah membuat 30 penampilan liga dalam satu musim, hanya sekali dalam karirnya. Selama pemindahan pinjaman pertamanya ke Juve di 2017-18.

Baca Juga : Promo Terbaik di Agen Judi Bola Online Indonesia

Untuk menghadapi kemunduran yang konstan, Costa mengatakan bahwa ia telah menyewa pelatih mental.

Kata orang Douglas berpotensi menjadi salah satu yang terbaik di dunia, tetapi cedera menahannya. Itu mengganggu saya. Dan sekarang memiliki banyak potensi untuk menjadi pemain top, tetapi karena alasan di luar kendali saya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment