Soloensis

Mauro Icardi Bertahan Di Inter Milan Musim Depan

Mauro Icardi Bertahan Di Inter Milan Musim Depan

Bolamaniac,- Mantan gelandang Inter Milan Ricky Alvarez mendukung Mauro Icardi untuk tetap bertahan di Inter Milan musim depan.

Seperti diketahui, nasib striker asal Argentina tersebut menjadi tidak menentu setelah pelatih Inter, Antonio Conte, dengan tegas menyebut Icardi tidak dalam skemanya, sementara PSG juga tampak enggan mengubah statusnya dari pinjaman menjadi permanan pada musim panas nanti.

Dia pria yang rendah hati dan sosok profesional sejati, ujar Alvarez yang saat ini membela klub Argentina, Velez Sarsfield.

 

 

Baca Juga : Leonardo Bonucci Ke Etihad Stadium

 

 

Dia bermain sangat baik di Inter. Saya kecewa dia harus pergi karena dia sangat peduli pada Inter dan dia ingin bertahan. Mungkin karena kondisi perekonomian atau yang lainnya saya juga kurang tahu, yang membuatnya dia keluar dari klub.

Saya tidak tahu bagaimana nanti akhirnya dan apakah ia akan kembali. Di PSG, dia mencetak banyak gol, Anda tidak bisa meragukan dia, dia sangat kuat.

Icardi mampu membuktikan kualitasnya di Prancis dengan mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan untuk PSG di semua ajang.

 

Baca Juga : 10 Agen Judi Bola Terpercaya Di Indonesia

 

Tetapi, pelatih Thomas Tuchel yang lebih memilih Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani daripada dirinya, membuat ia dan pelatih sempat bersitegang yang sekaligus membuat hubungannya dengan petinggi klub merenggang.bolamaniac

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment