Soloensis

Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontraknya

Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontraknya

Bolamaniac,- Gianluigi Buffon dengan Juventus hendak terus bersinambung dengan kampiun Serie A Ia mengisyaratkan hendak memperpanjang kontraknya dengan juventus.

Buffon tadinya hendak menghabiskan sisa kariernya bersama Paris Saint- Germain, sehabis pindah ke situ pada 2018. Klub Prancis itu merekrutnya atas dasar pengalaman besar, guna melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Si kiper pensiunan kembali ke Turin sehabis cuma melewati semusim bersama PSG, Kontrak satu tahun bersama Bianconeri serta menolak tawaran mengambil alih Giorgio Chiellini. Bagaikan kapten tim ataupun mengambil kembali kostum, dari Wojciech Szczesny dirinya kembali sebab betul- betul cinta pada klub.

 

Baca Juga: Penjaga Gawang Di Liga Premier League

 

 

Juventus memang selalu menjadi prioritas bagi Buffon, ketimbang apa pun termasuk urusan pribadinya. Bahkan jauh sebelum ini ia rela bertahan, bersama Si Nyonya Tua meski harus terdegradasi ke Serie B. Karena skandal Calciopoli, hal itu membuatnya semakin identik sebagai ikon klub.

Sekarang, pada usia 42 tahun, sebenarnya tidaklah mengejutkan apabila ia memutuskan untuk pensiun. Tapi Buffon tetap mampu menjaga kondisi fisiknya dengan baik dan layak menjadi panutan, selain itu ia masih memiliki ambisi untuk memenangkan lebih banyak trofi dan memecahkan sederet rekor lainnya bersama Juventus.

 

 

Rekor Terbaru Buffon Penampilan Terbanyak Serie A Dan Kabarnya Gianluigi Buffon Memperpanjang Kontraknya

Buffon bisa menyamai rekor legenda AC Milan, Paolo Maldini sebagai pemain dengan catatan penampilan terbanyak dalam sejarah Serie A. Bisajadi Dia akan mampu melampauinya, setelah aktivitas sepakbola di Italia kembali berjalan normal. Karena saat ini terhenti karena adanya pandemi virus corona.

Bisa dipahami bahwa Buffon memang belum membuat keputusan akhir, mengenai masa depannya sebelum musim 2019/20.Nnamun sejumlah sumber yang dekat dengannya menunjukkan, bahwa ada isyarat sang legenda klub akan segera meneken kontrak baru.

 

Baca Juga : Daftar Agen Sbobet Indonesia Yang Terpercaya

 

Mantan kiper  nasional Italia itu, mengingat umurnya yang telah sangat senja, masih bertahan di Juventus ataupun pensiun. Serta dia sempat mengatakan masih belum ingin gantung sepatu, serta terus bermain. Ujarnya.

Kembali ke Juve merupakan perihal yang alamiah, kata Buffon. Pada kesimpulannya, aku mempunyai tahun yang indah di Paris serta aku wajib berkata kalau aku membutuhkannya buat menempuh penyegaran diri.

 

Namun jelas bahwa kontak dengan Juve selalu ada, dengan Presiden, dengan Fabio Paratici, dan teman-teman lama. Saya bermain keluar italia semusim, dan tanpa memotong komunikasi.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, memang benar bahwa dua tahun lalu saya praktis memasuki masa pensiun, dan kemudian apa yang telah terjadi, sudah terjadi saja.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment

    Topic