Soloensis

Ide Usaha Yang Menjanjikan Tahun 2021

Di tahun 2021 yang masih terdapat virus covid-19 ini,kita harus bisa memiliki ide usaha untuk bisa bertahan hidup. Mengingat,mencari pekerjaan sangat susah. Membuat kita harus kreatif memikirkan ide apa yang paling cocok untuk dicoba. Ada beberapa jenis ide usaha yang bisa anda coba dan anda terapkan salah satu untuk anda jalani.

Tak menutupi kemungkinan bisa membuka beberapa bisnis di masa pandemi dan di tahun baru 2021 ini anda bisa menjadi pengusaha sukses. Berikut ini akan kami rekomendasikan daftar peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2021 yang bisa dijadikan referensi.

 

Peluang Usaha

 

1. Bisnis Online

Bisnis online menjadi usaha nomor 1 yang kami masukan dalam daftar peluang usaha di tahun 2021. Mengapa? karena ada banyak jenis bisnis online yang bisa dicoba yang bisa dijadikan penghasilan utama dan juga penghasilan sampingan.

Ya,anda bisa menjadi youtuber. Memiliki website,jasa translator atau membuka beberapa jasa lain di internet. Maka dari itu,bisnis online termasuk bisnis populer yang tak akan pernah mati sampai kapan pun.

2. Dropshipper & Reseller

Dropshipper dan reseller adalah metode jualan yang tak jauh berbeda. Bila dropshipper kita mengambil produk dan menjual kembali tanpa mengeluarkan modal sama sekali,sedangkan reseller kita harus mengeluarkan modal dahulu baru dijual.

Apabila anda memiliki modal sebaiknya menjadi reseller. Apabila anda tidak ada modal anda bisa menjadi dropshipper,ikuti kata hati dan ikuti modal yang anda miliki. 

3. Bisnis Kuliner

Kuliner merupakan salah satu kebutuhan manusia. Tanpa makanan kita tak bisa hidup,oleh karena itu bisnis ini akan terus populer hingga beberapa tahun ke depan. Anda bisa menjual makanan ringan atau makanan berat. Tergantung modal yang anda punya saja.

4. Menjual Alat Kesehatan

Alat kesehatan seperti vitamin,faceshield dan masker masih sangat bagus prospeknya. Karena memang merupakan hal yang perlu dimiliki orang orang saat ini. Alat kesehatan tetap harus dimiliki semua orang demi menjaga protokol kesehatan. Serta tetap terhindar dari virus.

5. Berjualan Tanaman

Tanaman hias atau tanaman biasa kini mulai populer dijadikan ladang bisnis. Ya,seperti kita ketahui tanaman sangat baik dipelihara dirumah kita. Mengandung banyak oksigen membuat kita tetap sehat. Bisnis tanaman ini bisa anda coba dalam tahun 2021 ini.

 

Itulah tadi 5 ide usaha 2021 yang bisa kami bagikan,apabila bermanfaat mohon dishare agar orang orang lain terinspirasi dari artikel ini. Karena usaha perlu dilakukan saat mencari pekerjaan sangat sulit. Terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    amin richman

    Add comment