Soloensis

5 Model Hijab Terbaru yang Menarik untuk Para Hijabers

Trend mode jilbab lagi berubah mengikut perubahan model. Sama dengan mode biasanya, jilbab akan alami perulangan dari trend awalnya. Perbedaannya, mode jilbab yang lagi ngetrend sekarang ini divariasikan dengan model lebih modern.

Karena itu, Kalian tidak selalu harus beli untuk memperoleh style jilbab terkini. Coba lihat almari penyimpanan jilbab kalian, siapa tahu ada yang kembali lagi trend. Berikut lima mode jilbab terbaru dari Grosir jilbab murah yang harus kalian punyai.

 

1. Kerudung Segiempat Motif ‘Ngumpet’

Kerudung segiempat pola ‘ngumpet’ adalah salah satunya trend jilbab terkini yang telah ramai semenjak akhir 2019. Kudung ini awalannya dikenalkan oleh pendesain jilbab Dian Pelangi dan Barli Asmara.

Tujuan ‘ngumpet’ di sini yaitu polanya tidak begitu menonjol. Pola menyengaja dibikin lebih sirna dan tidak begitu ramai selaku pilihan buat kalian bila pengin kenakan jilbab polos namun menarik. Kudung segiempat memiliki motif masih dicintai tahun ini.

 

2. Khimar Layer

Khimar dengan detil layer jadi mode jilbab terkini yang akan hits tahun ini. Menyaksikan muslimah Indonesia banyak yang pindah dan mencintai penampilan syar’i memakai gamis.

Khimar layer membuat performa terlihat syar’i serta lebih chic. Khimar layer polos warna ceria sebagai jilbab terkini terbanyak dicari di 2020.

 

3. Pashmina Polos

Bila dua sampai 3 tahun terakhir, kudung segiempat sebagai bintang, sekarang pashmina seakan kembali lagi trend. Kembalinya trend pashmina telah nampak pada awal 2020.

Hal itu terlihat dari selebriti Instagram (selebgram) jilbab yang mulai mengenakannya dalam sehari-harinya mereka.

Pashmina polos juga jadi mode jilbab terkini di 2020. Pashmina benar-benar pas untuk Bunda yang mempunyai pipi chubby sebab bisa menolong menyarukan sisi rahang.

 

4. Hijab Warna Pucat

Hijab warna ceria dan pucat akan tumbuh subur di 2020. Jilbab warna pucat pas untuk Bunda yang menyukai palet bold tetapi pengin nampak lebih ceria. Hijau dan kuning pucat yang akan makin trend di 2020.

 

5. Kerudung Instan Bertali

Kudung instant bertali jadi mode jilbab terkini yang harus kalian punyai tahun ini. Trend kudung instant ini telah berguling semenjak 2 tahun lalu tetapi masih dicintai sebab jadi pilihan alternatif bergo dengan pet.

Kudung instant bertali membuat style jilbab terkini kalian lebih kekinian dan masih sederhana. Ringkas dipakai khususnya bagi beberapa ibu baru yang barusan melahirkan hingga tidak sempat kenakan pashmina atau segiempat.

 

Itulah 5 model hijab terbaru yang lagi tren sekarang. Semoga artikel kali ini dapat kalian jadikan rekomendasi saat ingin membeli jilbab di Grosir jilbab murah. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment