Soloensis

Nahwu Shorof Dengan Metode Kursus Ala Al Azhar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Nahwu Shorof

Nahwu Shorof merupakan salah satu bidang ilmu dalam bahasa Arab yang wajib diketahui jika ingin mahir dalam berbahasa Arab. Dibagi menjadi dua bagian jyaitu ilmu nahwu dan ilmu shorof. Penjelasan lebih rincinya adalah sebagai berikut, ilmu nahwu untuk mengetahui hukum akhir dari suatu kata. Sedangkan ilmu sharaf adalah ilmu yang mempelajari mengenai perubahan bentuk pada suatu kata dalam bahasa Arab.

Program Belajar Nahwu Shorof

Di Al Azhar memiliki program belajar yang khusus membahas tentang ilmu ini. Dengan adanya program ini Al Azhar berharap dapat memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mempelajarinya. Program yang diadakan Al Azhar ini bisa dibilang cukup terjangkau dengan biaya yang hanya 825.000 rupiah saja peserta kursus sudah bisa mengikuti kelas pembelajaran selama satu bulan.

Biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya modul belajar, asrama, sertifikat resmi, kaos seragam, pin, goodie bag, dan free wifi. Meski saat ini  sedang masa pademi namun kelas tatap muka masih bisa terlaksana dengan syarat harus mematuhi protokol kesehatan. Seperti peraturan pemerintah yang sudah disepakati bahwa setiap peserta kursus yang datang harus melakukan test Rapid covid-19.

Kenapa Harus di Al Azhar?

Al Azhar telah lama menjadi lembaga kursus terpercaya yang telah banyak membantu orang dalam memperdalam ilmu bahasa Arab. Baik itu secara online maupun secara tatap muka. Hingga saat ini Al Azhar telah meluluskan banyak alumni yang sukses dan berhasil menggapai cita-cita mereka. Sebagian besar berhasil memahami percakapan bahasa Arab. Sebagian lainnya lolos seleksi kuliah  ke negara Timur Tengah.

Seperti halnya program lainnya yang sukses membimbing banyak santri memahami bahasa Arab. Begitu juga untuk program Nahwu Shorof yang diharapkan bisa sukses membimbing para peserta kursus ke pemahaman yang lebih dalam mengenai ilmu nahwu dan ilmu shorof. Untuk mendaftar program ini, kamu bisa mengunjungi website resmi Al Azhar atau daftar melalui media sosialnya. Untuk Biaya Kursus Bahasa Arab di Pare sendiri rata-rata di bawah harga satu juta rupiah.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ika Kumala Dewi

Find me on Instagram @ika_dew

Add comment