Soloensis

Manchester United Tertarik Mengontrak Matondo

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Manchester United Tertarik Mengontrak Matondo

Bolamaniac,- Manchester United tertarik untuk mengontrak Rabbi Matondo, dia tidak memikirkan kemungkinan transfer di tengah laporan itu.

Pemain internasional Wales berusia 19 tahun bergabung dengan Schalke pada Januari 2019 setelah tiga tahun di akademi Manchester City.

Pemain sayap itu tampil mengesankan di Bundesliga, membuat 24 penampilan untuk pakaian Gelsenkirchen.
Ada laporan bahwa United sedang mempertimbangkan untuk, memicu klausul rilis dalam kontraknya. Sementara itu City mengklaim memiliki opsi untuk membelinya kembali.bolamaniac

Matondo yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Schalke, menegaskan dia tidak memperhatikan spekulasi seputar masa depannya. Karena dia berkonsentrasi pada melanjutkan pekerjaan baiknya di Gelsenkirchen.

Baca Juga : Dua Pemain Dan Staf Positif Virus Corona

Jelas ada orang yang bertanya kepada saya dan banyak hal, tetapi saya tidak benar-benar memikirkannya, kata Matondo kepada Manchester Evening News.

Saya berkonsentrasi pada Schalke. Saya masih harus mencapai tujuan saya yang belum terpenuhi untuk Schalke. Dan saya berkonsentrasi pada itu dan melihat bagaimana keadaannya, untuksaat ini saya hanya fokus pada Schalke.
Semoga saya bisa masuk ke tim dan membantu mereka naik ke atas meja.

Matondo mengatakan kapa Bolamaniac awal pekan ini, orang-orang seperti Liverpool, Chelsea dan Tottenham ingin mengontraknya. Sebelum ia meninggalkan Cardiff untuk bergabung dengan City pada 2016.bolamaniac

Meskipun ia tidak siap untuk membicarakan langkah selanjutnya, anak muda itu menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kembali ke papan atas Inggris.

Saya belum benar-benar memikirkannya seperti itu, katanya ketika ditanya apakah ia akan mendukung kepindahan kembali ke Inggris.

Baca Juga : Daftar Promo Terbaru Di Agen Judi Bola Indonesia

Saya hanya ingin bekerja dengan baik di Schalke dan mengembalikan apa yang telah mereka investasikan pada saya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment