Soloensis

5 Judul Film Drama Korea Paling Populer Tahun 2020

5 Judul Film Drama Korea Paling Populer Tahun 2020

Pada tahun 2020 ini Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia menjadi lebih mudah dan bisa dinikmati tanpa perlu biaya alias gratis. Dibalik dari fitur gratis yang disediakan oleh beberapa platform ternama seperti VIU, Netflix dan lainnya ternyata berdampak besar dengan kepopuleran sebuah drama yang sedang tayang. Dengan begitu, mereka juga menjadi lebih mudah untuk menentukan drama yang sedang populer dan banyak ditonton.

Maka tak heran jika ada beberapa judul yang menjadi sangat populer pada tahun 2020 ini.

Berikut ini 5 judul drama korea yang populer tahun 2020

1. Crash Landing On You

Drama ini bercerita tentang wanita kaya dan tentara korea yang saling bertemu akibat adanya badai besar yang menerjang.

Awal pertemuan mereka dimulai ketika si wanita kaya ini sedang mencoba terjun payung dan terhempas angin puting beliung (badai) hingga melewati perbatasan wilayah militer antara korea selatan dan korea utara.

Dan ending dari drama ini menjadi perbincangan para netizen. Bahkan hingga saat ini masih banyak netizen yang memperbincangkan akhir cerita drama crash landing on you.

2. The World Of The Married

Drama korea yang satu ini juga menjadi sangat populer pada tahun 2020 ini. Saat tulisan ini kami buat, drama ini masih sedang tayang dan memiliki jumlah penonton yang luar biasa banyak.

Drama yang tayang pada hari jumat dan sabtu malam waktu korea ini bercerita tentang pasangan suami istri yang saling berkhianat.

Diawali dari sang suami yang berprofesi sebagai dokter kepincut dengan tetangganya sendiri. Sang istri pun sebenarnya mengetahui apa yang disembunyikan oleh suaminya, namun dia masih ingin mengungkapkan sendiri dan mengumpulkan bukti tentang perselingkuhan itu.

3. Hi Bye Mama

Drama ini berkisah tentang reinkarnasi seorang ibu yang sudah meninggal dunia. Sang ibu ini berusaha agar bisa menjadi manusia kembali dengan berjuang sekuat tenaga membantu anak-anaknya.

Drama ini baru saja tamat saat tulisan ini kami buat dan hanya 16 episode saja.

4. Itaewon Class

Drama ini bercerita tentang seorang anak yang sejak dibangku tidak suka dengan tindakan bully yang dilakukan oleh teman sekelasnya.

Bahkan hingga beranjak dewasa mereka masih tetap bermusuhan. Karena salah satu dari mereka adalah anak dari pemilik perusahaan besar di korea, maka dia menjadi bertingkah seenaknya. Bahkan, dia meminta bapaknya untuk memecat bapak dari Park Sae Royi yang bekerja di perusahaannya.

Ending dari drama ini sangat seru, dan memberikan banyak pelajaran kepada penontonnya, mulai dari tentang persahabatan hingga kehidupan yang bisa berubah dari miskin menjadi kaya.

5. The King Eternal Monarch

Drama ini baru saja tayang dan sudah langsung memiliki banyak fans. Lantaran drama ini diperankan oleh babang tamvan Lee Min Ho.

Drama ini bercerita tentang perselisihan antara kekaisaran di kerajaan korea dengan iblis.

Raja yang diperankan oleh Lee Min Ho ini ingin menutup pintu penghubung dengan iblis.

Masih banyak cerita yang belum terungkap yang membuat nopnop sulit untuk menuliskannya.

Mungkin hanya ini saja yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini tentang 5 judul drama korea yang sedang populer di tahun ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Putri Diana

    Seorang pemula yang selalu berusaha menulis apapun yang terlintas di pikiran

    View all posts

    Add comment