Soloensis

Tempat Tidur Mewah Ala Raja

Bagian penting di dalam rumah adalah Ruangan Kamar tidur, Anda tentunya inginkan kenyamanan didalamnya. Bagaimana anda membuat nyamanya itu maximal serta bisa memberi kepuasaan. Salah satu factor ialah perlengkapan didalamnya, Tentunya anda mengidamkan serta mengimpikan mempunyai Perlengkapan yang dapat membuat anda demikian suka serta bahagia di Ruangan kamar tidur itu.

 

Model Tempat Tidur Mewah ini dapat jadi jawaban anda saat memang perlu suatu hal yang benar-benar anda kehendaki. Anda akan merasakan tidur bak seorang raja serta ratu, Sebab desainya yang mewah serta elegant seperti jadi raja serta ratu semua nyaman. Dengan beberapa bahan bermutu tinggi dan kontruksi yang kuat membuat Tempat Tidur Mewah ini bisa menjadi bahan alasan anda.

 

Tempat Tidur Mewah Classic

Kesemua orang tentu ingin memiliki begitu juga anda. Produk yang satu ini ialah BEST SELLER kami serta favorit serta jadi simbol Perusahaan kami. Bila anda memiliki tentu nuansa di Ruangan kamar tidur anda akan beralih 180 * derajat serta jadi Kamar Tidur Penting yang benar-benar anda favoritkan.

Spesifikasi Kamar Set Mewah :

  • Terbuat dari kayu Mahoni Solid
  • Ukuran Bed tempat tidur 180 cm x 200 cm (bisa Costum )
  • Warna finishing Cat Duco Mewah (Bisa Menyesuaikan)
  • Set Perlengkapan terdiri dari lemari pakaian 3 pintu,2 nakas,meja hias dan Puff
  • Kain Jok tempat tidur jenis Beluduru (warna dapat sesuaikan) .
  • Harga Dan Cara Pemesanan Tempat Tidur Mewah Terbaru

Harga yang ditawarkan kali ini adalah produk unggulan, Memakai bahan Kayu Jati/Mahoni Jepara ( legal wood ) , untuk design ruang anda, Mode Tempat Tidur Eksklusif Paling baru ini akan percantik Tempat tinggal & Interior Rumah anda, Produk bermutu Export, terjamin mutunya.

Bila anda mempunyai inspirasi untuk mebel yang diimpikan anda, anda bisa wujudkan inspirasi kreasi anda dengan pesan pada penyuplai layanan ukiran yang anda yakin, anda dapat pesan design custom mebel sesuai hasrat anda, baik ukuran, warna serta material yang ingin dipakai.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment