Soloensis

Penjaga Gawang Di Liga Premier League

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Penjaga Gawang Manchester United Di Liga Premier League

Bolamaniac,- Penjaga gawang pinjaman Manchester United telah mengesankan di Liga Premier League, dan untuk Blades telah disarankan untuk menghabiskan satu tahun lagi di Bramall Lane. Dean Henderson akan ditempatkan di Sheffield United, sementara David de Gea tetap di Manchester United menurut mantan gelandang Paul Ince.

Pemain berusia 23 tahun ini telah unggul di Bramall Lane, dalam masa pinjaman kedua jauh dari Old Trafford. Dan berada di urutan kedua untuk clean sheet terbanyak, yang disimpan di Liga Premier musim ini.

Henderson ingin mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama dan terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya di sisi Chris Wilder. Bos The Blades telah mengatakan diskusi telah dimulai untuk mengambil kiper kembali untuk musim depan.

MAN United sangat menghargai Henderson dan memberinya kontrak baru musim panas lalu yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2022. Sementara lulusan akademi akan menjadi pilihan pertama di Old Trafford, Ince percaya ia harus tetap tinggal di Sheffield untuk sekarang.

 

 

Baca Juga :  Liverpool Merekrut Timo Werner Di Musim Panas

 

 

“Dia sangat baik dan unggul sendiri dan dia masih relatif muda. Ketika seseorang melakukannya dengan baik dengan status pinjaman maka Anda mulai berpikir dapatkah melakukan pekerjaan untuk Manchester United. Saya pikir saat ini penjaga perlu lebih berpengalaman, ”kata Ince.

Dia seharusnya senang, dia bisa bermain sepakbola minggu, minggu ini. Jika dia pergi ke Manchester United dan duduk di bangku cadangan seperti [Sergio] yang telah dilakukan Romero selama bertahun-tahun, maka itu tidak baik. Jika dia bermain seminggu, minggu keluar maka waktunya akan tiba. ”

Ince yang merupakan duta Paddy Power, juga percaya jika United berkomitmen untuk memberikan Henderson. Kesempatan menjadi kiper pilihan pertama dalam waktu dekat, maka mereka tidak akan memberi De Gea kontrak baru.

Pembalap Spanyol menyetujui ketentuan perpanjangan kontrak September lalu yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2023. Meskipun dalam bentuk menurun musim ini manajer Ole Gunnar Solskjaer telah terjebak dengan pemain berusia 29 tahun.

 

Rencana Manchester United Penjaga Gawang Manchester United Di Liga Premier League Di Musim Ini

Manchester United memiliki rencana dan Dean Henderson sudah sejalan, mereka akan berfikir untuk memberi David de Gea kontrak lima tahun. Fakta dia menandatanganinya dan mereka setuju bahwa dengan Ole berarti dia akan menjadi No.1 untuk periode waktu tertentu, “kata Ince.

Kecuali jika dia terluka, maka saya tidak bisa melihat Henderson mendapatkan peluang meski luar biasa. Kami telah melihat beberapa kesalahan dari De Gea akhir-akhir ini, dan sudah rentan terhadap kesalahan sebagai garis pertahanan terakhir.

Mereka memberinya kontrak lima tahun, jadi saya pikir dia akan menjadi No.1 untuk tiga atau empat tahun ke depan. Jika dia membuat terlalu banyak kesalahan, maka dia akan kehilangan posisi dan tempatnya.

 

Baca Juga : Daftar Agen Resmi Sbobet Indonesia Terbaik

 

 

Dengan Euro 2020 ditunda selama setahun karena pecahnya Covid-19, musim pinjaman lain di Bramall Lane akan memberi Henderson peluang yang lebih besar untuk menjadi pilihan pertama Gareth Southgate untuk turnamen pada musim panas 2021.

Ada banyak panggilan musim ini bagi Henderson untuk menggantikan Jordan Pickford sebagai pemain nomor satu Inggris dan satu tahun lagi di bawah Wilder kemungkinan akan memperkuat argumen itu.

Sheffield United dan Chris Wilder memiliki dampak besar pada dirinya, dia tumbuh sebagai manusia dan sebagai pemain. ”kata Solskjaer tentang Henderson awal tahun ini”. Musim dampak tinggi lainnya bisa menjadi apa yang Henderson butuhkan untuk mengamankan tempatnya di depan Euro. Selain itu, dia percaya dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pilihan pertama bagi Inggris.

 

Semanagat Yang Tidak Pernah Hilang

Menjadi ambisius, dan saya tidak berpikir ada yang salah dengan itu. kata Henderson pada bulan Februari. Saya harus terus berkinerja dan terus melakukan dengan baik, mudah-mudahan mendapatkan kesempatan karena Anda tidak dapat membuktikan apa pun tanpa kesempatan.

 

Resiko Dan Masalah Yang Harus Di Hadapi

Risiko untuk Henderson adalah bahwa satu tahun lagi memberi Pickford, kesempatan untuk  kampanye dengan kesalahan di Everton ager bisa mendorong lagi. Tetapi Henderson tahu tempat terbaik baginya, untuk berkembang adalah di Bramall Lane.

Solskjaer percaya bahwa masa depan jangka panjang kiper adalah di Old Trafford. Tapi De Gea terkunci dalam kesepakatan jangka panjang, dan sangat tidak mungkin untuk pindah ke mana pun dalam waktu dekat. Cara terbaik bagi Henderson untuk membuat pernyataan dan mempertaruhkan klaim untuk kemeja No.1 di United adalah musim lain di Sheffield.


Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

1 comment

  • Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini