Soloensis

Laptop Gaming Terbaik Berikut Rekomendasi-Nya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sedang mencari Laptop gaming terbaik yang bisa menjalankan game berat dengan grafis yang baik serta tanpa lag ? Berikut daftar laptop gaming terbaik dari Makspedia yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli.

ALIENWARE AREA-51M

Di daftar pertama ada ALIENWARE AREA-51M yang disebut laptop dengan design paling baru dari Alienware. Ada banyak feature bagus yang memperbedakan laptop gaming 17,3 inci yang satu ini dengan yang lain, diantaranya adalah Tobii eye-tracking. Tobii eye-tracking ialah sensor yang bisa mencari konsentrasi dari pergerakang mata pemakainya.

Piranti ini telah diperlengkapi dengan processor intel core i9 9900K serta NVIDIA GeForce RTX 2080, yang bisa memberi pengalaman dalam bermain game dengan benar-benar baik.

Harga dari ALIENWARE AREA-51M di Indonesia sampai tulisan ini dimuat Seputar Rp 60 jt-an.

ASUS ROG ZEPHYRUS S GX701

Asus ROG Zephyrus S GX701 adalah laptop yang diperlengkapi dengan piranti keras hebat serta premium dan memiliki design yang inovatif. Dapat disebutkan piranti ini adalah salah satunya laptop gaming paling baik sekarang.

Diperlengkapi dengan Nvidia GeForce RTX 2080 yang memiliki kemampuan mengolah grafik yang benar-benar mengagumkan baik, laptop ini diperlengkapi dengan Processor intel generasi ke 8, RAM yang super cepat, refresh rate sampai 144Hz serta penyimpanan yang luas. Namun, kekurangan dari laptop ini ialah harga yang ditawarkan tinggi sekali. Tetapi bila tidak mempersoalkan harga, karena itu laptop ini adalah salah satunya pilihan yang baik.

Harga dari ASUS ROG ZEPHYRUS S GX701 di Indonesia sampai tulisan ini dimuat Seputar Rp 40 jt-an.

RAZER BLADE PRO 17 (2019)

RAZER Blade Pro 17 ialah mode generasi ke-3 dalam barisan laptop gaming 17,3 inci punya Razer. Piranti ini adalah design lagi dari Blade Pro 2016 serta 2017 dengan beberapa feature baru. Laptop game yang satu ini mempunyai satu pilihan cpu yakni core i7-9750H, serta tiga pilihan untuk GPU yakni RTX 2060, RTX 2070 serta RTX 2080.

ACER PREDATOR TRITON 500

GPU Nvidia GeForce RTX 2060 , Intel Core i7-8750H generasi ke-8 serta RAM DDR4 16GB dan SSD 512GB adalah apa yang didapatkan saat pilih ACER PREDATOR TRITON 500 jadi laptop gaming anda. Serta itu adalah salah satunya pilihan yang baik.

Harga dari ACER PREDATOR TRITON 500 di Indonesia sampai tulisan ini dimuat Seputar Rp 30 jt-an.

Demikian Rekomendasi Laptop gaming terbaik saat ini, semoga berguna terima kasih!.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

1 comment

  • Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini