Soloensis

5 Game Anime Terbaik yang Harus Kalian Mainkan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dunia game untuk ponsel makin maju cepat. Banyak pengembang yang dahulu cuman bermain di game konsol, mulai melirik game untuk handphone ini. Ini sebab pemakai handphone di bumi ini makin tinggi. Nyaris tiap orang mempunyai handphone. Jadi tidak salah jika beberapa developer meningkatkan game anime terhebat untuk android.

Para developer berlomba-lomba untuk bikin game anime terhebat untuk android supaya banyak di unduh oleh beberapa fans game di dunia. Sebab beberapa orang yang awalnya senang melihat film anime melalui situs nonton anime yang banyak tersedia di handphone. Game-game yang diadaptasi dari seri anime benar-benar memiliki daya magnet tertentu. Sebab beberapa pemainnya condong telah mengenali watak-karakter dari figur di game itu.

Tidak hanya tawarkan visual watak menarik, game anime tarik dari segi game play dan jalan cerita baik versus konsol atau mobile. Kesempatan kali ini kami akan membahas daftar game anime terhebat yang hebat untuk dimainkan lewat monitor handphone Anda. Silakan baca beberapa game anime android terbaik di bawah ini.

1. Yu-Gi-Oh! Laga Links

Penggemar anime yang mana tidak mengenal dengan game terkenal ini? Dapat disebut Yu-Gi-Oh! adalah Trading Card Game terpopuler di dunia. Datang selaku android game, permainan yang bermula dari permainan kartu dalam satu manga ini disukai beberapa orang khususnya fans anime.

Yu-Gi-Oh! Tanding Links menyuguhkan pengalaman bermain persis sama dengan versus konsol PS1. Didalamnya ada bermacam watak dan kartu, bahkan juga dari versus Yu-Gi-Oh awalnya. Untuk model pemainnya ada pilihan model single dan multi player.

Game ini mempunyai banyak tingkat. Untuk level-up, anda harus bermain menantang NPC. Permainan lumayan gampang sebab penjahat yang ditempatkan di ajang cukup kurang kuat. Mengakhiri daily mission dianjurkan. Bila sukses mengakhiri visi harian, anda akan memperoleh gem dan gold yang dapat dipakai untuk buka kartu baru.

2. Naruto Slugfest

Sudah banyak sekali game Naruto untuk basis mobile ingat demikian terkenal-nya anime Naruto. Beberapa di antaranya ialah Naruto X Boruto Ninja Voltage, Ultimate Ninja Blazing, dan Naruto Slugfest. Bila Anda menginginkan grafis halus ala-ala anime dengan warna kontras yang cocok Naruto Slugfest menjadi opsi.

Game memiliki nuansa 3D ini menyuguhkan design watak yang lumayan bagus dengan bangunan Konoha yang bagus. Berlainan dengan umumnya game Naruto yang lain, Anda tidak memakai watak yang lain tetapi memakai watak baru dengan peranan berlainan.

Ada banyak quest yang perlu dituntaskan supaya watak anda makin bertambah kuat. Game ini dapat dimainkan dalam bermacam model salah satunya model MMORPG dan model open world. Ke-2 model ini paling hebat antara yang lain.

3. Mystic Messenger

Game buatan pengembang asal Korea Selatan namanya Cheritz ini adalah game berbasiskan visual novel berkualitas yang cukup unik. Kemampuan dari game ini ialah narasi dan persoalan yang kompleks dan melawan untung diperpecahkan. Isi dan jalan cerita benar-benar jadi perhatian. Perihal ini pula yang membuat Mystic Messenger berkualitas. Pemain akan dibawa tenggelam dalam pokok narasi dan persoalan yang tidak dangkal.

Sayang data yang diperlukan untuk unduh game ini lumayan besar bahkan juga sampai lebih dari 1Gb. Tetapi banyak yang oke mengambilnya dan senang sebab sesuai dengan kualitas game. Game dengan diawali hadirnya satu pesan misteri yang pada akhirnya akan mengantarkan anda pada suatu penjelajahan hebat. Ada tiga opsi story yakni kasual, deep, dan after story.

Di tiap narasi, anda akan kenalan dengan watak-karakter dengan visual menarik seperti Jumin Han, Jaehee, Zen, dan ada banyak kembali.

4. Epic Seven

Game android terbaik yang adopsi style anime selanjutnya ialah Epic Seven. Dengan animasi selaku nilai jual intinya, game ini pantas untuk direferensikan. Artwork menarik dari game ini jadi point tambahan. Proses pertempuran-nya sendiri termasuk simpel.

Pemain bebas pilih empat watak untuk melalui halangan. Tiap watak mempunyai satu gempuran unggulan ditambahkan tiga skills tambahan yang didapatkan secara acak. Tiap sukses naik tingkat, pemain akan memperoleh point.

Bermain Epic Seven, anda tidak akan cepat jemu, sebab game dengan Jenis RPG ini kaya content seperti PvE dan PvP. Jalan cerita tarik dan penjelajahan hebat dapat Anda peroleh di PvE. Disamping itu, Anda berpeluang lakukan penjelajahan di Tower dengan beberapa puluh lantai dan Labyrinth dalam menu Battle. Pokoknya, Epic Seven bukan hanya menunjukkan watak anime-nya saja.

Game ini malah banyak disukai sebab alur cerita yang tidak monoton disokong dengan feature bermacam dan grafis yang memikat. Macam model dan feature benar-benar tidak dapat dipisah dari game anime.

5. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Game buatan Netmarble ini dipandang memiliki kualitas di atas rerata dibandingkan game penyesuaian anime yang lain. Mempunyai animasi yang lembut, game android ini bawa pengalaman yang nyaris sama dengan versus konsol-nya. Pemakai hp dengan detail rendah tak perlu cemas sebab dengan penataan grafis rendah, game ini masih dapat berjalan.

Tetapi, yakinkan handphone Anda masih mempunyai ruangan penyimpanan yang cukup lega. Untuk game bermutu grafis tinggi semacam ini, lumrah bila ukuran besar, yakni capai 2,5GB. Masuk game, Anda disajikan satu peta dusun Bernia yang lumayan luas.

Sambil jalankan khusus, anda bisa lakukan hal-hal lain di dusun itu misalkan makan, berbelanja, masak, dan berhubungan dengan masyarakat dusun. Karenanya, model semi open world semacam ini tak pernah menjemukan.

Saat itu model pertempuran dihidangkan dengan style turn-based ciri khas RPG Jepang. Anda harus memakai kartu kemampuan untuk mengendalikan taktik pertempuran dan keluarkan style beberapa serangan spesifik.

Itulah beberapa game anime terbaik dengan kualitas animasi selaku nilai jual khusus. Mana yang telah Anda mainkan? Game-game itu benar-benar hebat untuk dimainkan. Alur cerita dan pergerakan animasi dalam pertempuran jadi kombinasi bagus yang sayang untuk dilewati.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment