Soloensis

Tiga Es Kopi Susu Paling Hits di Jakarta

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Halo, coffee lovers! Kalau saat ini coffee lovers merasa harus antre berjam–jam di kedai kopi langganan, itu karena “demam es kopi susu” sedang melanda Jakarta. Tren es kopi susu kini bisa dibilang mengalahkan Thai ice tea yang juga sangat digemari masyarakat. Bahkan, orang-orang yang tidak suka atau tidak terbiasa minum kopi kini ikut rajin membeli es kopi susu.

Minum es kopi susu di siang hari memang dapat menyegarkan tubuh, membuat kamu terjaga dan semangat beraktivitas hingga penghujung sore. Rasa yang sederhana namun khas, kemasan yang praktis dan harga yang terjangkau adalah kombinasi pas yang membuat minuman ini begitu dicintai.  Ini dia kedai es kopi susu di  Jakarta yang harus banget kamu datangi! 

1. Toko Kopi Tuku 

Toko kopi ini hits banget, lho, di Jakarta. Rasa yang lezat, creamy dan tidak terlalu manis, membuat “Es Kopi Susu Tetangga” sangat populer dalam sekejap saja. Bahkan,  Presiden Joko Widodo beserta keluarganya sempat singgah di toko kecil ini demi menikmati menu andalan tersebut. Harganya yang hanya Rp18.000,- juga menjadi alasan lain para pengunjung rela antre berjam-jam di depan kedai yang terletak di Jalan Cipete Raya No. 7 ini.

2. Kopi Kebut 

Pernah nggak membayangkan kopi yang kamu pesan dibuat hanya dalam waktu kurang dari satu menit? Cara penyajian kopi yang unik seperti itu bisa kamu dapatkan di Kopi Kebut. Kopi yang dibuat dengan menggunakan nitrogen ini dihargai sekitar Rp20.000,- per gelasnya dan punya slogan #JanganKasihPelan. Tertarik mencobanya? Datang saja ke Jalan Cideng Timur No. 57-58, Tanah Abang, Jakarta. 

3. Kopi Oppa 

Menyandang nama Oppa, tentu saja membuat K-popers sejati berlomba membeli kopi ini. Ternyata, rasa yang kuat dan pahit adalah ciri khasnya, cocok bagi pecinta kopi yang tidak suka dengan tambahan banyak gula. Hanya dengan Rp15.000,- saja, kamu sudah dapat menikmati segelas es kopi susu yang nikmat. Bagaimana? Penasaran, kan? Silakan kunjungi Jalan Rawasari Timur 2 No. 1A, Cempaka Putih. 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Adrian Sudijono

Seorang blogger dan penulis yang senang membagikan ulasan serta cerita menarik seputar kuliner, hiburan, musik, kesehatan, dan lainnya.

Add comment