Soloensis

Philippe Coutinho Akan ke Chelsea

Philippe Coutinho Akan ke Chelsea musim panas ini

Bolamaniac,- Philippe Coutinho dapat kembali ke performa terbaiknya, jika ia akan melakukan transfer ke Chelsea musim panas ini. Menurut Rivaldo yang mengakui bahwa rekannya dari Brasil, tidak dapat memenuhi harapan di Barcelona.

Coutinho muncul sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang, dari generasinya selama mantra lima tahun di Liverpool. Sebelum memilih untuk menyelesaikan kepindahan, besar uang ke Spanyol pada Januari 2018.

Barcelona mematahkan pemain 27 tahun itu dengan 142 juta poundsterling, 176 juta dolar dan mengikatnya kontrak lima tahun di CampNou. Tetapi musim penuh pertamanya di klub tidak berjalan sesuai rencana.

Meskipun Blaugrana berhasil mempertahankan mahkota La Liga mereka, kampanye ini dirusak oleh kekalahan semifinal Liga Champions. Di tangan Liverpool, dan kekalahan final Copa del Rey dari Valencia.

 

 

Baca Juga : Gabriel Ungkapkan Kekagumannya Kepada Lampard

 

 

 

Coutinho menyumbang 11 gol untuk Barca di semua kompetisi, berjuang untuk disisi pemain kelas dunia seperti Messi dan Suarez.

Ernesto Valverde akhirnya mengambil keputusan untuk mengirim pemain internasional Brasil, dan dipinjamkan ke Bayern untuk mengontraknya permanen di akhir musim. Namun Coutinho juga sedang dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier, dengan Chelsea dilaporkan memimpin untuk tanda tangannya di depan Tottenham.

Rivaldo berpikir Stamford Bridge menjadi “pilihan yang baik” untuk Coutinho, berharap bisa melihatnya kembali percaya diri. Di ajang pertandingan Copa America dan Piala Dunia.

Legenda Barca mengatakan kepada Betfair, Setelah satu setengah musim di Barcelona dan satu lagi BayernMunich. Tanpa berhasil memiliki kesuksesan sama dengan ia miliki di Liverpool, saya percaya bahwa peluang yang dimiliki Philippe Coutinho. Sekarang untuk melanjutkan karirnya di Chelsea, bisa menjadi pilihan yang sangat bagus.

 

Philippe Coutinho Akan ke Chelsea Dan Mendapat Peluang Untuk Bermain Di Liga Premier

Dia akan pindah ke klub besar dan ke negara, dan kompetisi dia tahu dengan baik di mana dia memiliki. Tahun-tahun terbaiknya sejauh ini, jika transfer benar terjadi saya yakin dia memiliki peluang bagus. Untuk melihat hal-hal membaik baginya di masa depan, setelah semua dia sudah bersinar di Liga Premier sebelumnya.

Melihat beberapa tahun terakhir Coutinho kita dapat mengatakan, bahwa dia tidak mencapai apa yang diharapkan darinya. Tetapi dia masih punya waktu untuk memulihkan sepak bola terbaiknya, dengan kepercayaan diri dengan mudah menjadi pemain seperti saat diLiverpool.

Saya menganggap ini hanya mantra yang tidak terlalu baik untuknya, kita tidak bisa bahwa dia bermain buruk karena menjadi kebohongan. Hal-hal yang tidak berjalan yang diharapkan banyak orang, ketika dia meninggalkan Liverpool ke menandatangani untuk Barcelona.

 

 

Baca Juga : Daftar Agen Judi Bola Terlengkap

 

 

Dia masih reguler di tim nasional Brasil, dan belum cukup beruntung di Barcelona atau Bayern. Tapi mungkin itu bisa berubah dengan klub baru, dan saya percaya ini akan menjadi peluang bagus baginya. Untuk kembali ke performa terbaiknya, di sepak bola Chelsea.

Tahun depan pertandingan Copa America dan satu tahun kemudian PialaDunia, jadi penting bagi Coutinho untuk bermain di klub Eropa. Yang baik agar tidak kehilangan tempatnya di tim nasional, ketika turnamen besar itu datang sekitar.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment