Soloensis

Cara Mudah Mengganti Nada Ringtone di iPhone dan iPad

Pasti anda sudah tidak asing dan sering menggunakan Suara dering atau ringtone untuk sinyal baik berbentuk panggilan masuk, SMS atau yang lain.

Ringtone telah ada semenjak Hp pertama-tama ada serta saat ini tetap di pakai untuk sinyal tetapi yang memperbedakan ialah tipe ringtonenya yang saat ini bisa memakai tipe Mp3. Sedang dulu Hp cuma membuahkan atau sediakan tipe ringtone dengan suara Monoponic.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Download Nada Dering Gratis

 

Tentu saja anda sebagaui pemakai iPhone bisa memakai beberapa Ringtone sesuai kemauan dimana sudah disediakan Standar pada Skema iOS anda. Ringtone itu memang menyengaja disediakan supaya pemakai iPhone serta iPad tak perlu cari Ringtone yang lain.

Hingga di saat anda mempunyai serta memakai iOS di iPhone serta iPad anda telah diberikan penataan ringtone standar. Dalam ini anda dapat mengubah ringtone iPhone serta iPad dengan benar-benar gampang serta sederhana.

Sama yang di sebutkan di atas sebenarnya anda dapat memakai ringtone itu unutk panggilan telepon saja tetapi seperti SMS serta Aplikasi yang lain. Anda dapat memakai Ringtone favorite serta mengubah ringtone standar seperti keinginan.

Bagi anda yang ingin tahu tentang bagaimanakah cara mengubah Ringtone di iPhone atau iPad dapat ikuti panduan seperti berikut :

  • Masuk ke menu Setting – Sound. Dalam penataan ini akan di hadirkan beberapa pilihan tentang penataan ringtone iOS pada iPhone atau iPad anda.
  • Disamping itu anda dapat lihat beberapa pilihan ringtone atau suara dering iPhone salah satunya berbentuk Ringtone panggilan telphone, SMS serta yang lain.
  • Silakan anda pilih tipe ringtone yang ingin anda pakai, Misalnya ringtone untuk penggilan telphone.
  • Pilih ringtone iPhone atau iPad yang ada disana. Ringtone itu kesemuanya ialah ringtone bawaan iOS yang bisa anda pakai langsung dengan gratis.
  • Saat telah tampil sinyal Ceklist, karenanya bermakna anda telah sukses mengubah ringtone iPhone. anda tinggal menanti panggilan masuk atau terima SMS.

Meskipun ada Ringtone Standar atau bawaan, tetapi di sini anda dapat mengubah atau merubahnya sesuai kemauan yaitu dengan memakai file Mp3 yang berada di iPhone atau iPad anda. Bagaimana, Gampang kan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment