Soloensis

Rekomendasi Peluang Usaha Offline Menguntungkan

Di masa serba sulit ini,nampaknya membuka usaha adalah hal yang tepat. Mengingat,lapangan pekerjaan yang tak banyak. Sebagai manusia yang cerdas,tentunya kita bisa kreatif dalam mencari uang. Dengan modal yang kecil kita sudah bisa mendapatkan keuntungan dan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari.

Karena mencari pekerjaan adalah hal yang sulit,nah maka dari itu kami sengaja membagikan artikel ini untuk anda semua agar anda bisa mencari jenis bisnis offline yang terbaik dimasa kini yang kami kutip dari website kongkowbisnis.com

 

Peluang Bisnis Offline

1. Menjual Makanan

Makanan adalah kebutuhan primer. Tanpa makanan kita tak bisa hidup,oleh karena itu bisnis ini tak akan lekang sampai kapanpun. Bagi anda yang dilema,anda bisa menjual makanan.

Dari mulai makanan kecil, ringan dan makanan berat bisa anda jual. Dengan modal kecil juga bisa, caranya anda menjual gorengan dan keliling. Atau anda memiliki lapak untuk berjualan.

2. Menjual Pulsa,Kuota Dan Token

Pulsa adalah salah satu kebutuhan utama saat ini, sebagai kebutuhan sekunder. Pulsa adalah hal yang diutamakan di masa canggih ini. Karena untuk berkomunikasi kita wajib memiliki pulsa.

Tak hanya pulsa, pulsa kuota untuk internet dan token listrik juga bisa anda jual. Demi bisa berkomunikasi dan juga mendapat penerangan listrik. Pulsa, kuota dan token listrik adalah keharusan dalam hidup. Anda bisa mencoba peluang usaha ini sebagai bisnis offline.

3. Membuka Jasa

Jika anda memiliki keahlian anda bisa membuka sebuah jasa. Baik jasa service tv,AC,listrik atau sejenisnya. Selain itu, anda bisa juga menjadi makelar. Makelar rumah,tanah atau semacamnya.Tanpa mengeluarkan modal besar,membuka jasa adalah hal yang tepat untuk anda membuka bisnis offline.

 

4. Menjual Barang Bekas Yang Layak

Ada banyak barang bekas yang layak dijual. Anda bisa memilih barang second yang masih layak dan dijual di internet atau lapak di depan rumah atau bisa juga sekitaran keramaian.

Ikuti harga barang bekas, maka anda bisa menjual barang bekas sesuai harga pasaran. Jangan khawatir, walaupun bekas asal layak dijual pasti laku.

 

Itulah beberapa rekomendasi peluang usaha offline yang bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    satrio ade

    Add comment