Soloensis

Teknik Mengembangkan Guild Free Fire Agar Anggota Menjadi Banyak

Dalam pembuatan guild garena free fire tentunya hal yang paling susah dilaksanakan ialah memperbesar guild kalian supaya penuh dan dikenali beberapa orang. Di sini kami akan memberi beberapa panduan supaya guild free fire kalian jadi lebih besar.

Pekerjaan ini tentunya penting untuk ketua atau officer dari guild masing-masing. Namun harus diingat jika memperbesar nama guild bukan hal yang gampang. Semakin banyak anggota maka semakin banyak hal pula yang harus diperhatikan dan di  satu sudut pandangkan .

Namun jika kamu ikuti tips yang kami sajikan ini, bukan tidak mungkin tim membermu akan bertambah banyak dalam waktu dekat dan semakin banyak team member yang memang benar benar pro akan bersedia untuk gabung ke guild mu. Berikut hal yang harus kamu lakukan :

 

1. Sering Promokan Guild

Hal yang pertama harus kalian kerjakan ialah promo guild kalian supaya lebih laris dan dikenali seseorang. Tidak boleh takut bila kalian ialah guild baru karena tentu beberapa orang yang cari guild untuk di apply. Dengan rajin promo tentunya akan beberapa orang yang ketarik.

 

2. Fokus

Dalam game free fire, banyak type guild yang dipunyai seseorang. Fokus di sini ialah apa arah guild kalian dibentuk. Apa sebagai guild casual yang bermain santai saja, guild kompetisi yang konsentrasi di kompetisi, atau guild untuk sama-sama komunikasi bebas atau sekadar bermain rank saja.

 

3. Menangi Laga / Turnamen

Dengan mengikut kompetisi dengan bawa nama guild kalian, tentunya nama guild kalian makin lebih melejit. Ini penting untuk memperbesar nama guild. Tak perlu haru ke kompetisi besar karena kompetisi lokal skala kecil juga cukup

 

4. Selenggarakan Inhouse League

Inhouse league ialah liga atau kompetisi tidak sah yang umumnya dituruti oleh beberapa guild yang lain. Di sini kalian tak perlu demikian jago dan memenangi kompetisi. Dengan sekadar turut saja kalian akan mempunyai nama yang terpajang untuk di tunjukkan. Disamping itu jaringan disini sangat penting.

 

5. Jangan Cuman Online, Hiduplah di Real Life Games

Tidak boleh cuman mengikut kompetisi games yang itu-itu saja, keluarlah dan turut moment fisik dari games. Disini kalian akan memperoleh banyak kenalan atau sekadar pengetahuan yang perlu.

Dari jaringan dan kenalan real life kalian makin lebih gampang tingkatkan nama guild kalian. Terutama keluarlah saat sedang ada turnamen sehingga kalian dikenal dan mengenal guil yang lain juga.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Internet

6. Jaringan

Dari anggota yang mulai menambahkan perlahan kalian tentunya akan mempunyai anggota yang lumayan besar. Disini kalian dapat minta anggota kalian untuk cari anggota yang lain, baik itu rekan, keluarga, atau sekadar teman bermain games.

 

Itu beberapa 6 panduan untuk memperbesar nama guild kalian supaya semakin banyak orang yang masuk di guild kalian. Disamping itu aktiflah di dalam guild saat lagi kalian mengurusinya supaya banyak anggota yang kerasan di dalam dan tidak keluar guild.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment