Soloensis

Tips Memilih Tempat Konveksi Jas Almamater

jas almamater toko draz

Sebelum Anda ingin membuat jas almamater, tentunya banyak sekali hal-hal yang harus Anda perhatikan. Karena jika terjadi kesalahan dalam membuat jas almamater tentunya akan merugikan banyak pihak dan hasil yang didapatkan kurang maksimal. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah memilih tempat konveksi jas almamater tersebut. Dipastikan konveksi yang Anda kunjungi layak dan profesional dalam mengerjakan jas almamater dengan hasil yang terbaik dan juga sesuai dengan keinginan Anda. Nah, berikut ini kami berikan tips memilih tempat konveksi untuk pembuatan jas almamater.

Tips memilih konveksi jas almamater antara lain sebagai berikut :

1.Survei Konveksi Terlebih Dahulu

Pastikan Anda survei terlebih dahulu dari satu tempat konveksi ke konveksi lainnya. Karena biasanya tempat konveksi memiliki perbedaan, seperti metode pembayaran, design, dan juga waktu pengerjakan. Teliti dahulu sebelum pesan di konveksi dan pastikan model jas almamater sesuai dengan keinginan Anda disanggupi oleh konveksi tersebut. Untuk pemilihan tempat konveksi Anda bisa dapat dari rekomendasi teman Anda, Keluarga Anda, datang langsung ke tempat konveksi atau bisa cari di Internet.

2.Lihat Contoh Hasil Produksi Konveksi Yang Disurvei

Setelah Anda sampai di tempat konveksi, Anda langsung tanyakan produk apa saja yang sudah dibuat oleh konveksi dan jenis bahan, jahitan, serta bordir/sablon apa yang dipakai. Untuk mengetahui kualitas apa yang biasanya dipakai dan menjadi referensi untuk Anda.

3. Cara Pemesanan Yang Mudah

Nah, untuk Anda yang ingin pesan jas almamater. Salah satu metode pembayaran harus memakai cara yang mudah. Biasanya konveksi memberikan DP 50% dari total keseluruhan pesanan Anda, selanjutnya pelunasan dibayar setelah produksi jas almamater Anda selesai. Pilihlah metode pemesanan yang mudah yaitu bisa ditransfer melalui rekening dituju.

4. Memiliki Super Team Yang Profesional

Super Team dalam pengelolaan konveksi menjadi sasaran utama konsumen sebelum memesan jas almamater. Karena Team yang profesional dan juga berpengalaman sangat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas jahitan yang sangat baik, dan juga hasil akhir jas almamater yang dapat memuaskan konsumen ketika dipakai. Oleh karena itu, super team sangat menentukan hasil dari produk jas almamater.

5. Produksi Dalam Skala Besar Dan Biaya Pengiriman

Usahakan Anda memilih konveksi yang telah terbiasa memilih pesanan dalam jumlah skala yang besar. Sehingga akan mencukupi kebutuhan pemesanan konsumen sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Selain itu, biaya pengiriman juga harus diperhatikan, Anda bisa langsung komunikasikan oleh team sales atau produksi untuk biaya pengiriman.

Nah, itulah tips yang harus Anda lakukan sebelum memesan jas almamater di Konveksi. Pastikan juga Anda terus berkomunikasi dengan pihak konveksi jika Anda tidak bisa langsung datang ke tempat konveksi tersebut, untuk menanyakan mengenai design dan juga proses pengerjaan.

Buat Anda yang sekarang sedang bingung mencari konveksi jas almamater yang terpercaya dan juga hasil produksi memuaskan. Bisa langsung kunjungi Toko Draz terpercaya dan terjangkau harganya, yang mana telah berpengalaman di bidangnya dan juga telah tersebar pemesanan di seluruh Indonesia.

Yuk, Anda bisa langsung hubungi :

Telepon               : (021) 22799527

WA 1                     : 0812 1350 5729

WA 2                     : 0812 1907 4979

WA 3                     : 0858 1456 2678

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Jas Laboratorium

    Menjual dan menerima pemesanan Jas Laboratorium, Jas Almamater, Toga Wisuda.

    View all posts

    Add comment