Soloensis

Makna Tafsir Mimpi 2D

Makna Tafsir Mimpi 2D – Mengulas tentang Makna Tafsir Mimpi 2D, terlebih untuk Kamu yang memang sedang mencari Makna Tafsir Mimpi 2D.

Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Kamu baca, yang memang mengulas tentang makna atau arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas mengenai arti mimpi, tafsir mimpi, firasat mimpi, alamat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami.

Salah satu yang sudah cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita ialah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan mengenai “pesan-pesan” yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Literatur kedua, yang juga cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut Islam. Di zaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah dari Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan masih banyak lagi nabi lainnya. Bahkan di dalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki sebuah arti.

1. Tafsir Mimpi Menjadi Polisi

Menurut primbon Jawa dalam kitabnya Mujarobat, arti dari mimpi Menjadi Polisi dapat diartikan sebagai sesuatu hal yang sangat baik dan Kamu akan memperoleh hidup yang makmur. Angka main tepat untuk mimpi Menjadi Polisi adalah 2D (92-21).

2. Tafsir Mimpi Ditangkap Polisi

Makna dari tafsiran dari Mimpi Ditangkap Polisi artinya Kamu akan mendapatkan sanjungan serta rezeki yang berlimpah. Nah, bagi Kamu untuk mengetahui angka main jitu yang cocok untuk Mimpi Ditangkap Polisi ialah 2D (36-86)

3. Tafsir Mimpi Bertemu Polisi

Arti dari sebuah mimpi bertemu polisi menurut dari Mbah Suhur seorang yang sudah ahli dalam menafsirkan arti dari sebuah mimpi yang sedang terjadi, arti dari Mimpi Bertemu Polisi artinya sebagai pertanda yang memang sangat bagus, artinya Kamu akan mendapatkan nasib baik urusan usaha, asmara dan dagang. Angka main jitu untuk angka mimpi Bertemu Polisi ialah 2D (04-97)

4. Tafsir Mimpi Sedang Bertengkar

Tafsir mimpi yang pertama adalah Mimpi Sedang Bertengkar, menurut primbon Jwa dalam kitabnya Mujarobat, arti dari mimpi Sedang Bertengkar dapat diartikan sebagai sesuatu hal yang kurang baik akan menghampiri Kamu.

Sebaiknya Kamu harus waspada dan berhati – hati terhadap segala hal baik itu urusan keluarga, bisnis dan asmara. Adapun angka main jitu untuk mimpi Sedang Bertengkar adalah 2D (16-13).

5. Tafsir Mimpi Melihat Suami Bertengkar

Arti dari tafsiran dari Mimpi Melihat Suami Bertengkar artinya Kamu mengalami penurunan dalam segi kesehatan Kamu, sebaik Kamu jaga kesehatan untuk berjaga – jaga. Nah, bagi Kamu untuk mengetahui angka main jitu yang cocok untuk Mimpi Melihat Suami Bertengkar ialah 2D (10-91).

6. Tafsir Mimpi Melerai Orang Bertengkar

Menurut Mbah Suhur merupakan seorang yang sudah ahli dalam menafsirkan arti dari sebuah mimpi yang ada, arti dari Mimpi Melerai Orang Bertengkar artinya sebagai pertanda bahwa yang sangat bagus, artinya Kamu akan mendapatkan nasib baik urusan usaha, asmara dan dagang. Angka jitu untuk mimpi Melerai Orang Bertengkar ialah 2D.

7. Tafsir Mimpi Bertengkar Dengan Pacar

Menurut Mbah Karyo seorang sepuh yang ahli dalam menafsirkan mimpi, arti dari Mimpi Bertengkar Dengan Pacar artinya hubungan Kamu dengan pacar Kamu akan langgeng atau baik – baik saja. Nah, menurut Mbah Karyo angka main jitu untuk Mimpi Bertengkar Dengan Pacar adalah 2D ( 03-71).

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment