Soloensis

Fitur Whatsapp MOD

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Baru baru ini ada sebuah program yang namanya GBWhatsApp yang disebut program yang diubah sebegitu rupa dari versus aslinya dan istilah bagusnya yakni MOD WhatsApp. GBWhatsApp ini mempunyai banyak kelebihan dibanding Whatsapp versus aslinya.

Kamu bisa juga membuat dua account WhatsApp yang lain loh dengan program GBWhatsApp ini, sehingga kamu tidak perlu beli handphone cuman untuk mempunyai dua nomor WhatsApp.

Saat sebelum mengawali menerangkan feature dan langkah memakai GBWhatsApp, seharusnya kamu unduh lebih dulu lewat situs browser karena program GBWhatsApp ini tidak berada di Play Toko. Kamu tinggal search saja di kolom penelusuran google “unduh GBWhatsApp” atau “unduh MOD WhatsApp”.

GBWhatsApp ini sebagai program dari WhatsApp yang di re-skin jadi lebih professional dan banyak memiliki feature menarik dan umumnya akan diperlukan oleh beberapa pemakai. Feature yang paling mencolok dan yang paling ingin saya ulas yakni feature Privasi atau Privacy. Feature ini diletakkan di samping sudut atas kanan, nach di bawah ini sebagai keterangan selengkapnya.

1. Show Online Status

Pada aplikasi WhatsApp yang umum, bila ingin ketahui jika rekan perbincangan yang ingin kita kenali apa ia online atau off-line, harus dibuka chat rekan perbincangan kita lebih dulu nach baru dijumpai jika rekan perbincangan kita online atau off-line.

Berlainan dengan GBWhatsApp, kamu bisa sembunyikan status online agar pemakai lain tidak bisa menyaksikan jika kamu sedang online. Triknya lumayan gampang, kamu hanya click menu Privasi, lalu tentukan Show Online Status, kemudian pemakai lain tidak akan mengetahui jika sebetulnya kamu itu sedang online.

2. Blue Ticks

Jika kamu chat ke rekan, bila dibaca oleh rekan kamu, tentu bakal ada pertanda contreng biru di chat kamu. Bila kamu ingin menyembunikannya triknya lumayan gampang kamu tinggal pada menu Privasi lalu tentukan Blue Ticks. Lantas pemakai lain akan menduga kamu belum membaca pesan yang dikirimkannya tetapi kamu telah tahu pesan yang dikirimkan oleh pemakai lain.

3. Second Ticks

Seperti Blue Ticks, tetapi yang membandingkannya yakni feature ini cuman tampilkan contreng satu saja, jadi rekan kamu akan menganggap kamu belum terima chat itu apa lagi dibaca. Walau sebenarnya aslinya chatnya telah terkirim dan kamu telah membacanya. Triknya sederhana, cukup pada menu Privasi lalu tentukan Second Ticks.

4. Writing Status

Tentu kamu pernah kan saat bercakap dengan rekan kamu di WhatsApp tentu ada tulisan “menulis” atau “typing” saat rekan kamu akan mengirimi pesan buat kamu, nach bila kamu aktifkan feature Writing Statur, karena itu pemakai lain tidak paham jika kamu sedang menulis dan mengirimi pesan padanya.

5. Blue Microphone

Fitur ini berperan untuk sembunyikan contreng biru saat pesan suara atau voice catatan dari rekan kamu sudah dibaca kamu. Triknya click Privasi lalu tentukan Blue Microphone, karena itu feature itu langsung akan automatis aktif.

Baca Juga : Cara menyadap wa.

6. Enable Anti-Revoke

Fitur ini nih yang paling saya sukai yakni feature Enable Anti Revoke, feature ini sebagai feature yang berperan untuk selalu bisa menyaksikan pesan yang telah dihapus oleh rekan perbincangan kamu, jadi entahlah itu salah ketik, mengatakan cinta atau code kode dari cewe yang terkadang kerap langsung hapus pesannya telah terselesaikan dengan Enable Anti-Revoke ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment