Soloensis

Komik Terbaik Sepanjang Masa

Komik merupakan sebuah buku dengan jalan cerita yang pendek namun mampu memberikan kesan yang benar-benar bermakna kepada para pembacanya.

Nah di artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai komik manga terlaris dan terbaik sepanjang masa.

Nah beberapa komik dibawah ini mungkin anda akan mengenalinya atau pernah malah membacanya hingga selesai, yuk langsung saja disimak supaya kamu bisa baca komik terbaik setiap hari.

Berikut Komik Manga Terbaik Sepanjang masa

1. One Piece

Salah satu Manga/Komik laris dan terbaik yang ada di dunia adalah manga one piece karya Eichiiro Oda dengan latar belakang tentang bajak laut yan tujuannya mencari sebuah harta karun yang sangat bernilai yaitu One Piece.

Kisah manga atau komik ini diawali oleh seorang bajak laut yang umurnya masih muda yaitu Monkey D. Luffy bersama dengan kru bajak lautnya yaitu Topi Jerami yang mulai memasuki wilayah Grand Line dan akhirnya memulai petuangalannya.

Secara keseluruhan manga ini adalah manga terlaris dan terbaik sepanjang masa, bahkan animenya sudah tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

Perlu untuk anda ketahui bahwa one piece ini memiliki setidaknya 700 chapter. Nah bagimana apakah anda suka dengan komik satu ini?

2. Naruto

Komik Naruto merupakan salah satu dari kesekian komik paling populer di dunia, bahkan hampir semua orang yang suka dengan Anime Naruto ini tersebar diseluruh dunia.

Nah naruto ini sendiri bercerita mengenai sosok anak laki-laki yang ingin menjadi seorang Hokage. Mimpinya yang terlalu tinggi itu selalu menjadi bahan cemohan terdahap dirinya karena pada tubuh naruto sendiri bersanyam monster rubah atau dikenal dengan kyubi.

Masa-masa kecilnya yang penuh dengan rasa kesepian membuat Naruto selalu berjuang untuk mencari teman bahkan ingin terlihat menjadi orang yang berguna bagi teman dan desanya.

Nah di komik ini anda akan menemukan banyak sekali karakter antagonis maupun protagonis dengan sifat yang berbeda-beda. Pastinya ada makna tersendiri ketika anda melihat anime Naruto ini.

3. Bleach

Komik manga paling laris dan terbaik setelah one piece dan naruto di isi oleh Bleach hasil karya Tite Kubo.

Secara keseluruhan anime ini juga keren karena menceritakan seorang remaja bernama Ichigo Kurasaki yang mendapatkan kekuatan dewa kematian yang di legenda jepang dikenal dengan istilah Shinigami.

Kurosaki dan para dewa lain bertugas untuk melindungi manusia dari serangan roh-roh jahat yang disebut dengan Hollows.

4. Fairy Tails

Komik laris dan terbaik sepanjang masa berikutnya adalah Fairy tail yang merupakan seri manga yang dibuat dan di ilustrasikan oleh Hiro Mashima. Bercerita mengenai kehidupan Natsu Dragneel seorang penyihir di dunia sihir.

Baca Juga:

https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/02/12/jabejabeholiday/
https://student.blog.dinus.ac.id/bimajaya/2021/02/12/jabejabeholiday/

Nah itulah beberapa komik atau manga keren dan terbaik sepanjang masa. Semoga informasi ini bisa sedikit membantu anda yang ingin mencari bacaan komik keren dari Jepang.

Jangan lupa bagikan pengalaman setelah membaca artikel ini ke teman anda yah. Sekian dan terimakasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment

    Topic