Soloensis

PASAR SORE KLATEN, SALAH SATU TEMPAT YANG TIDAK BOLEH KAMU LEWATKAN KETIKA BERKUNJUNG KE KLATEN.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Suasana ramai jual beli akan segera ditemui bila anda berjalan di sisi barat trotoar Jalan Bali pada malam hari. Di sana, terdapat sebuah sentra penjualan barang-barang bekas bernama Pasar Sore. Pasar yang dinamai berdasarkan suasan tempat yang ramai pada petang hingga malam hari. Setiap malam, sejumlah pedagang menggelar dagangannya dengan alas kain atau terpal dan diterangi lampu teplok. 

Pasar Sore Klaten menyediakan berbagai macam barang bekas yang masih mempunyai nilai lebih karena kualitasnya yang masih terjaga.Mulai pukul 19.00, Pasar Sore sudah dipenuhi kerumunan pengunjung. Aktivitas menimang barang hingga tawar menawar adalah kebiasaan yang dilakukan para pengunjung. Tak jarang, tawar menawar bisa berlangsung lama dan membuat peminat barang harus bolak-balik untuk membujuk hati pedagang agar mau melepas barang yang diinginkan. 

Pasar Sore Klaten ini juga terkenal dengan harga barangnya yang murah dan aman dikantong. Barang-barang yang bisa anda dapat kan di pasar sore Klaten yaitu pakaian-pakaian, cealana, sepatu, dan sebagainya dengan harga yang terjangkau. Selain itu bagi anda yang ingin mencicipi buah-buah segar, di pasar sore juga ada pedagang buah yang siap memberikan buah-buah terbaiknya.

Apabila ingin mencari tempat makan yang beraneka ragam juga terdapat disana, mulai tenda penjual bakso, soto, sop, sate, dan sebagianya. Dengan segala nuansanya, tentu Pasar Sore sangat pantas untuk dinilai sebagai objek wisata dan tempat melewatkan malam. Dengan barang dagangan yang berupa second hand jelas tak bisa dijadikan alasan untuk menilai miring pasar ini. Bagi anda yang sedang berlibur atau berwisata di kota Klaten, maka pasar sore Klaten bisa  menjadi salah satu destinasi wisata anda yang tidak boleh terlewatkan. Jadi datanglah dan nikmati pesona hiruk pikuknya 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

YOGA PERWIRA

MAHASISWA IAIN SURAKARTA

Add comment