Soloensis

Mampir di pasar kopeng

Mampir di pasar kopeng yukk.?Pasar Kopeng terletak di ketinggian 1500 Mdpl di kesejukan kaki gunung Merbabu menjadikan kopeng sebagai penghasil Sayuran Segar yang terkenal. Pasar kopeng terletak tepatnya di jalan magelang salatiga, selekar, kopeng, getasan, semarang, jawa tengah. Pasar tersebut sangat strategis karena pasar kopeng berada di jalur magelang-salatiga pasar tersebut buka tiap hari pukul 08.00- 18.00.

Pada saat liburan di magelang tak lupa saya mampir di pasar tersebut. Karena Istirahat disini memang menarik tempat istirahat yang menjual makan seperti sate kelinci atau sekedar ingin menghangatkan badan dengan semangkok wedang ronde dan jagung rebus. Selama sopir berjstirahat anggota keluarga belanja buah segar serta tanaman hias.

Dipetik langsung dari kebun petani menjadikan sayuran kopeng ekonomis dalam harga dan terjaga kesegaran alaminaya. Dalam penjualan sayur ada yang berbentuk paketan ada yang bijian tergantung selera anda.  Disampingi itu pasar kopeng juga menjual tanaman hias dan menjual tanaman seperti jeruk stroberi dan lain walaupun masih kecil tanaman di pasar ini sudah berbuah

Para penjual di pasar kopeng ini terkenal sangat ramah ramah. Sudah bertanya banyak tetapi tidak jadi membelipun tidak marah,

itulah mungkin perjalanan saya di pasar kopeng untuk mencari sayur yang lebih murah maupun tanaman atau sekedar beristirah setelah perjalanan jauh.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment