Soloensis

5 Game Rockstar Terbaik Wajib Coba!

Rokcstar Games, tentu mayoritas pemain dapat memahami bahwa itu perusahaan terkenal. Rockstar mampu menciptakan game yang populer saat ini masih disebut seri GTA dan Red Dead Redemption yang memiliki banyak pemain di seluruh dunia.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan daftar atau daftar 8 Rockstar Games, jika Anda ingin tahu kemudian hanya merujuk pada artikel berikut ini ya.

1. GTA SA

Permainan yang disebut GTA SA sudah legendaris, terutama pada anak-anak di tahun 2000-an, game ini sangat populer, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Meskipun dirilis pada tahun 2004, tetapi ada popularitas GTA San Andreas sangat bagus dan bahkan sekarang banyak fans dari mods dilakukan tersebar permainan. Itu sangat berharga saat pertandingan termasuk dalam jajaran properti terbaik dari Rockstar.

2. Red Dead Redemption

Red Dead Redemption sudah terkenal di antara para pemain yang mencintai koboi dan genre dunia terbuka. Game ini telah memenangkan Peringkat yang cukup tinggi dalam hal grafis, gameplay dan skenario yang unik dan dramatis. Game ini benar-benar layak menempati salah satu permainan terbaik Rockstar ditambah dengan GTA seri game.

Permainan itu sendiri bercerita tentang seorang koboi bernama John Marston

3. L.A. NOIRE

penawaran permainan ini Anda menjadi seorang detektif untuk memecahkan kejahatan di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Bicara tentang detektif polisi bernama Cole Phelps harus menginvesigasi kasus pidana di Los Angeles. Anda dapat mempelajari dan menganalisis kasus pidana dan menemukan pelaku dan saksi yang akan diperiksa sehingga masalah ini dapat diselesaikan. Game ini juga memungkinkan Anda petualangan bebas di kota Los Angeles dengan suasana dalam gaya tahun 1940-an.

4. Max Payne 3

Bercerita tentang seorang pria bernama Max Payne, yang bekerja sebagai pengurus sebuah keluarga kaya di Brazil, Max dirinya terhadap berbagai musuh dan ancaman yang ada dalam sejarah. Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga di yang sudah akrab di Rockstar Games lakukan, tetapi juga membantu untuk menjadi sedikit visi yang lebih global.

5. GTA V

Grand Theft seri autoplay sebenarnya terkenal dan diminati oleh gamer di seluruh dunia, tak terkecuali satu pertandingan di seri yang Grand Theft Auto V atau disingkat permainan GTA V telah dirilis sejak 2013 adalah benar-benar ada namun bahkan pemain terus berkembang sampai sekarang, bahkan masih eksis hingga saat ini. Makanya saja game ini menjadi game rockstar terbaik yang harus kamu mainkan

Itu tadi beberapa game buatan rockstar games yang tentu harus kamu coba. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua dalam hal game.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Muhammad Ikhsan

    seorang penulis yang senang dengan topik game, sejarah, politik, dan teknologi.

    View all posts

    Add comment