Soloensis

BOLAMANIAC BERITA BOLA TERKINI INDONESIA LIGUE 1 BERSIAP PERTANDINGAN TERBESAR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac Berita Bola Terkini Indonesia  – Pemain berusia 28 tahun ini hanya berjarak 90 menit, saat tim Ligue 1 bersiap pertandingan terbesar dalam sejarah mereka. Bagi Neymar, keberhasilan atau kegagalan kepindahannya ke Paris Saint-Germain bisa menjadi 90 menit pada hari Minggu.

Pemain berusia 28 tahun itu mengundang kontroversi pada tahun 2017, ketika ia membuat keputusan pindah dari Barcelona ke klub Parc desPrinces. Total € 222 juta ($ 264 juta / £ 200 juta), lebih dari dua kali lipat nilai transfer rekor sebelumnya. Bertukar tangan ketika dia memperdagangkan La Liga untuk Ligue 1, dengan banyak penggemar mencapnya dengan penjualan karena memilih sebagai pilihan.

Dia sekarang berdiri di ambang pembenaran, dan kemenangan tunggal melawan Bayern Munich. Akan membenarkan rasa frustrasi, dan sakitnya perjalanannya di ibu kota Prancis. Hari ini kami menyambut pemain terhebat di dunia, ambisi kami adalah memenangkan Liga Champions dan itu selalu terjadi. ”kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi saat Neymar, ditandatangani pada Agustus 2017.

Sekarang, saat Barcelona terjun bebas, kata-katanya hampir menjadi kenyataan. Bayern, tentu saja, yang memberikan gambaran sekilas seberapa jauh Barca kemudian jatuh. Jika kepergian Neymar di Camp Nou, lebih merupakan gejala daripada penyebab kemunduran di Camp Nou. Terbukti betapa menyedihkan keadaan klub saat mereka jatuh ke kekalahan, 8-2 yang memalukan melawan juara Bundesliga semuanya kecuali menyerah. Naik di 10 menit terakhir pertandingan saat mereka kebobolan, tiga gol dengan cara yang bahkan akan mempermalukan tim amatir.

Ini pertandingan terakhir yang dimainkan Neymar untuk Barca di Eropa, ‘Remontada’ yang terkenal di mana tim Catalan mempermalukan PSG. Dengan pulih dari defisit 4-0 di leg pertama untuk maju 6-5, secara agregat dalam keadaan yang tampaknya mustahil. Itu membuktikan salah satu pertandingan hebat terakhir di era Barca, mereka kemudian gagal melawan Juventus di perempat final. Itu adalah inspirasi Neymar yang memungkinkan mereka melaju sejauh ini.

Bolamaniac Berita Bola Terkini Pemain Semakin Tidak adil

Bolamaniac berita bola terkini pemain semakin tidak adil, dianggap sebagai narsisis yang menginspirasi PSG untuk mencetak dua gol. Di detik-detik terakhir untuk membalikkan defisit 1-0 melawan Atalanta, di perempat final dan memainkan peran menumbuhkan tim yang kuat. Saya melihatnya bertekad untuk membawa PSG ke puncak, jelas rekan klub Marco Verratti kepada Gazzetta dello Sport.  Memiliki dia dalam kondisi fisik dan mental ini adalah bonus tambahan. Neymar adalah pemimpin yang selalu bermain Slot Game Online Indonesia dan berlatih keras, teladan bagi kita semua.

Dan jika pihak Thomas Tuchel ingin melewati batas, itulah yang mereka butuhkan. PSG memiliki luka mental di Liga Champions itu bukan Neymar, Cedera menghalanginya tampil di salah satu dari 16 kekalahan terakhir. Dari Real Madrid atau Manchester United dalam dua tahun terakhir.

Sebaliknya ia memiliki sebagian besar kenangan positif, tentang kompetisi yang dimenangkannya bersama Barca pada 2015. Mengalahkan Bayern di semifinal, mencetak tiga dari lima gol timnya dalam dua pertandingan.

Baca Juga : KAPTEN OLD TRAFFORD TERLIBAT DALAM PERTENGKARAN

Memang seperti yang dikomentari oleh mantan agen dan penasihatnya, Wagner Ribeiro awal pekan ini peran klub kini telah dibalik. PSG sekarang memandang rendah Barca untuk pertama kalinya sejak 1995, ketika tim Prancis bangkit dari ketinggalan diperempat final Liga Champions.

Tanpa ragu lebih mudah bagi Lionel Messi untuk pergi ke PSG, daripada Neymar ke Barca kata Ribeiro kepada Revista Placar. Neymar senang dan saya pikir dia akan bertahan di PSG, setidaknya selama dua tahun lagi.

Ketika Neymar meninggalkan Barcelona, ​​masa depan Messi di klub itu tampak seperti batu. Tentu saja ada desas-desus bahwa dia mungkin pergi sebelumnya, mereka tidak membawa ancaman dan tampil musim panas ini setelah kampanye. Bahwa pemain Argentina itu mungkin menganggap PSG sebagai opsi, yang lebih baik daripada Camp Nou. Sangat mengejutkan jika dilihat dalam prisma 2017.

Bola Indonesia Bayangan Messi Yang Terlalu Besar

Bolamaniac berita bola terkini memang bayangan Messi yang terlalu besar, itulah salah satu alasan Neymar meninggalkan Barca. Dia ingin membuat sejarahnya sendiri dan membuat warisannya sendiri Sekarang, dia adalah Messi PSG. Bergeser ke posisi sentral, dia lebih terlibat dalam konstruksi permainan timnya. Memadukan kecerdasan individualnya secara efektif, dengan apa yang terbaik untuk tim secara keseluruhan.

Hanya Joshua Kimmich dari Bayern yang membuat lebih banyak umpan, sebelum tembakan selama fase ‘Final 8’ ini. Sementara hanya Marcel Sabitzer dari RB Leipzig, yang menyelesaikan lebih banyak umpan di sepertiga akhir. Ini adalah peran kunci yang dibayangkan Neymar ketika, di PSG ini adalah tahap yang dia bayangkan untuk memainkannya. Sekarang hanya 90 menit berdiri di antara dia dan status legendaris yang selalu dia impikan.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment