Soloensis

Tips Memilih Baju Gamis Syar’i Terbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tidak perlu lama-lama untuk mendapatkan baju gamis syar’i terbaru yang dapat dipakai untuk mama muda maupun bunda yang ingin kelihatan muda. Langsung simak aja tips berikut ini.

 

1. Pilih Desain Sesuai Keperluan

Pemilihan desain baju gamis juga harus kalian perhatikan, untuk acara apa baju tersebut kalian beli? Jadi bunda harus menyesuaikan kegunaan baju gamis bunda agar bisa bermanfaat secara maksimal. Contoh baju gamis yang cocok untuk digunakan saat beribadah. Bunda harus memilih baju gamis yang sedikit kendur, dan usahakan menutup aurat namun tetap masih nyaman jika digunakan sepanjang hari.

2. Tentukan Warna Yang Cerah

Selanjutnya bunda dapat memilih warna gamis yang ceria atau tenang seperti dusty pink, mint green, dan biru langit. Beberapa warna ini kelihatan lebih fresh dan akan membuat penampilan serasa lebih muda.

 

3. Pilih Bahan Atau Kain Yang Cocok

Pemilihan tipe kain juga merupakan poin penting sebelum membeli baju gamis. Pilih gamis yang terbuat dari bahan Sifon karena jenis kain ini membuat penampilan baju gamis terkesan santai dan elegan.

Tak hanya itu jenis kain Ini juga bisa membuat nyaman karena bahan yang dipakai sangat halus dan tidak panas sehingga akan terasa nyaman bagi siapapun yang memakainya.

 

4. Pilih Potongan Gamis Yang A Line

Selanjutnya hal yang tidak boleh lupa yaitu bentuk potongan baju gamis yang akan dibeli. Agar terlihat lebih muda bunda harus memilih bentuk potongan A Line dimana sisi rok lebih lebar dari sisi pundak.

 

5. Pilih Motif Baju Yang Sedikit Kecil Dan Simpel

Berikutnya bunda harus memilih motif yang ada dalam baju gamis yang akan bunda beli. Pastikan motif baju gamis bunda terlihat kecil dan simpel tetapi menawan agar bisa mengurangi kesan penampilan orang tua.

Contoh bunda harus memilih motif bunga yang kecil tapi indah sehingga akan meninggalkan kesan lebih muda dan tidak terlalu berlebihan. Jika bunda memilih motif yang besar serta tebal hal itu akan memberikan kesan badan yang sedikit gendut sehingga terlihat lebih tua.

 

6. Pastikan Memilih Hijab Yang Sesuai

Pemilihan hijab juga sangat penting agar penampilan gamis bunda bisa terlihat menawan dan cocok. Bila bunda memakai gamis dengan motif bunga maka bunda bisa menyocokan hijabnya dengan hijab yang polos atau dengan hijab yang memiliki motif sedikit. Sehingga penampilan bunda terlihat lebih menawan.

Demikian artikel yang membahas tips memilih Gamis Syar’i terbaru. Semoga artikel ini bisa membantu bunda yang bingung menentukan pilihan baju gamis untuk memberikannya kepada siapapun itu. Terimakasih

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Add comment