Soloensis

Gabriel Ungkapkan Kekagumannya Kepada Lampard

Gabriel Magalhaes Mengungkapkan Kekagumannya Pada Frank Lampard

Bolamaniac,- Gabriel Ungkapkan Kekagumannya Kepada  Frank Lampard, di tengah laporan bahwa Chelsea tertarik untuk mengontrak pemain belakang Lille.

Pemain 22 tahun telah menikmati musim yang mengesankan untuk Lille, dan spekulasi telah mengklaim bahwa Chelsea. Bersama dengan rival Liga Premier Arsenal dan Everton, tertarik pada kesepakatan musim panas £ 30 juta ($ 37 juta).

Bek tengah ini terikat kontrak untuk tiga tahun lagi dan, sambil fokus pada komitmennya dengan Lille. Dan mengakui bahwa ia adalah penggemar Chelsea, Lampard selama hari-hari bermain mantan gelandang internasional Inggris itu.

Dia adalah pemain hebat tanpa keraguan, kata Gabriel kepada UOL ketika ditanya tentang prospek untuk dilatih oleh Lampard. Dia adalah salah satu pemain yang saya kagumi di layar kecil. Tapi kita harus tenang dengan semua ini. Ini masih awal dan saya memperbarui kontrak saya dengan Lille hingga 2023.

 

 

Baca Juga : Willian Akan Menyelesaikan Kontrak Dari Chelsea

 

 

Fokusnya sekarang adalah kembali bermain dan mengakhiri musim di level tinggi, dan kualifikasi Lille untuk Liga Champions 2020-21.

Gabriel menyadari rumor yang menarik dari Chelsea dan Everton, dan menerima pesan dari pendukung kedua klub di media sosial.

Saya mengikutinya, tetapi saya mencoba untuk tetap terpisah darinya. Saya selalu memberi tahu manajer saya bahwa pada saat ini, saya ingin tahu sedikit mungkin agar fokus di lapangan.

Saya senang melihat nama saya dihubungkan dengan tim-tim hebat. Itu menunjukkan bahwa pekerjaan yang saya lakukan sejauh ini bagus.

 

Gabriel Ungkapkan Kekagumannya Kepada Lampard Melihat penggemar dari Instagram

 

Gabriel yang bergabung dengan Lille pada 2017, telah dideskripsikan sebagai “mesin absolut“. Oleh presiden klub Ligue 1 Gerard Lopez, dengan banyak ketertarikan pada bek.

Memang benar dia ingin pergi dan mencoba sesuatu yang lain. Kami belum mengambil keputusan itu, tetapi dia menerima sejumlah tawaran, Lopez baru-baru ini mengatakan kepada Sky Sports.

Saya merasa dia lebih dekat dengan satu klub daripada yang lain, tetapi belum ada yang dilakukan sehingga kita akan melihat.

Dia adalah mesin yang mutlak, jadi bagi saya, dia dalam perjalanannya – jika tidak tahun ini – ke klub yang sangat besar. Saya yakin dia sedang dalam perjalanan ke tim nasional Brasil di beberapa titik.

 

Baca Juga : Cara Bermain Parlay Di Agen Judi Bola Online

 

Dia telah dikaitkan dengan dua klub di Inggris, dan dia jelas-jelas telah dikaitkan dengan klub lain. Yang telah bertanya atau bergerak maju dengan proposal untuknya, tetapi kami tidak terburu-buru. Dan kami tidak bermain sekarang, dan pemain itu pun sekarang tidak di lapangan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment