Soloensis

The Toffees Mengalami Kenaikan Dengan Asuhan Carlo Ancelotti

The Toffees Mengalami Kenaikan Dengan Asuhan Carlo Ancelotti

Bolamaniac,- Everton(The Toffees) telah mengalami kenaikan yang cukup di Dengan asuhan Carlo Ancelotti. Pemecatan Marco Silva dan kedatangan manajer Italia yang berpengalaman menyuntikkan kehidupan baru ke The Toffees, dan mereka jelas sedang naik sebelum suspensi musim Liga Premier 2019-20 karena wabah coronavirus.

 

Namun, mantan pelatih Napoli itu tidak berhenti bekerja, dan dia sudah memikirkan potensi bala bantuan untuk kampanye 2020-21. Wilayah utama Everton perlu memperkuat skuad mereka jika mereka ingin membuat langkah serius di Eropa adalah kedalaman serangan. Di luar Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin, The Toffees tidak memiliki alternatif serangan yang dapat diandalkan untuk bersaing dengan beberapa tim top di EPL.

 

 

Baca Juga : Kesimpulan Dari Kampanye Liga 2019-20 karena COVID-19

 

 

Itulah sebabnya Ancelotti memutuskan untuk keluar dan merencanakan kepindahan untuk Ciro Immobile. Striker Lazio telah menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Serie A selama beberapa musim terakhir, dan ia rata-rata mendekati satu gol per pertandingan di semua kompetisi musim ini saat bermain untuk Lazio. Itulah sebabnya Ancelotti mengarahkan perhatiannya pada penyerang berusia 30 tahun ini.

 

 

Apakah Immobile Siap Bertempat Di The Toffees Dengan Asuhan Carlo Ancelotti

Immobile akan mewakili peningkatan yang signifikan atas alternatif in-house saat ini. Moise Kean belum menjadi penandatanganan yang sukses dan, pada saat ini, bukan ide yang buruk untuk mengirimnya sebagai pemain pinjaman selama satu musim hanya untuk memberinya waktu bermain yang teratur. Siapa tahu? Mungkin Lazio akan terbuka untuk menerimanya dalam langkah potensial untuk Immobile. Hal yang sama berlaku untuk Cenk Tosun, yang tampaknya akan meninggalkan klub begitu pasar transfer mendatang terbuka.

 

Pelatih asal Italia itu lebih dari nyaman sebagai target man. Selain itu, ia juga tertarik bermain di antara bek tengah, sesuatu yang dibutuhkan jika kami menganggap Everton memiliki beberapa ancaman luas yang menarik seperti Richarlison, Theo Walcott dan Bernard. Semua pemain ini membutuhkan referensi di dalam kotak. Calwert-Lewin telah melakukan pekerjaan dengan baik di departemen itu, tetapi Immobile adalah pemain yang lebih baik, lebih berpengalaman.

 

 

Baca Juga : Trick Bermain Di Game Slot Machine Online

 

 

Masalah terbesar dengan kedatangannya terletak pada apakah Lazio akan terbuka untuk membiarkannya pergi. Raksasa Serie A adalah penantang gelar bonafide pada 2019-20 dan itu tidak akan berubah dalam waktu dekat. Ngomong-ngomong mereka telah menyusun skuad mereka, mereka lebih dari mampu mengulang tantangan gelar pada 2020-21 dan seterusnya. Kehilangan pemain terbaik dan ancaman skor paling andal akan menjadi pukulan besar bagi rencana jangka panjang tim.

 

Yang mengatakan, Immobile akan menjadi hit bagi Everton. The Toffees harus berusaha keras untuk mendapatkan striker berusia 30 tahun ini. Dia akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk musim 2020-21.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment