Soloensis

Nonton Drama Korea Itaewon Class Sub Indo

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banyak jenis Drama yang dapat Anda saksikan serta nikmati untuk menghibur diri. Dari jumlahnya Drama yang dibuat itu, Anda pasti pilih Drama berkualitas supaya tidak alami kekesalan sesudah menontonnya.

Memberikan penilaian bermutu atau mungkin tidak satu Drama, Anda tentu menyaksikannya dari beberapa pemikiran. Anda dapat memandang cuma dari bagian judul atau topik yang diberikan, dapat juga dari sinematografinya.

Jalan cerita, latar, penokohan, sampai penyutradaraan dapat menolong Anda memberikan penilaian sekaligus juga mengomentari Drama yang telah Anda saksikan.

Bicara mengenai drama yang bermutu, Anda dapat mengacu dan Download drama korea itaewon class (2020). Drama yang dibuat seputar tahun 2020 ini tidak menyedihkan Anda bila Anda ingin menontonnya.

Jalan cerita yang diusung drama ini benar-benar menarik. Anda akan dibikin takjub dengan momen untuk momen yang dibuat dalam satu jalur yang tidak biasa.

Serta rasa ingin tahu Anda sebab jalur yang dibeberkan dengan seni yang tinggi “memaksa” Anda tidak melepaskan sedikit saja drama ini dari mata Anda. 

Unduh Drama Itaewon Class Sub Indo

Jaminan kualitas satu drama ini dapat juga Anda melihat dari negaranya. Itaewon Class (2020) datang dari Korea, yang disebut salah satunya negara penghasil drama berkualitas. Bila menyebutkan nama negara ini pemikiran Anda langsung tertuju pada seni sinema yang mempesona, yang mengharumkan nama dunia film di penjuru dunia.

Tidak dapat dimungkiri , Korea memang jadi rajanya drama berkualitas.

Lebih dari itu, negara yang populer dengan drama berkualitas ini memiliki banyak bintang film populer, yang pasti tidak asing dengan Anda.

Streaming Drama Itaewon Class (2020)

Drama Itaewon Class (2020) ini dapat juga memberi kepuasan kesayangan Anda pada drama berkualitas sebab dimainkan oleh beberapa bintang drama populer. Anda dapat mengatakan salah satunya salah satunya, yakni Ahn Bo-hyun, Kim Da-mi, Kim Dong-hee, Kim Hye-Eun, Kwon Na-ra, Lee Joo-Young, Park Seo-jun, Yoo Jae-Myung.

Untuk memperingatkan Anda drama apapun yang telah dijalani bintang drama ini, Anda dapat menyaksikannya langsung di DramaSerialDotTV.

Faktor penyutradaraan membuat kental aroma kualitas drama ini. Nama besar yang diakui menyutradarai drama ini tidak disangsikan . Bila satu drama lahir dari kreativitasnya karena itu drama itu tentu berkualitas serta wajar dilihat. Telah melahirkan banyak drama populer serta bermutu, salah satunya ialah Itaewon Class (2020).

Apa Anda telah melihat satu dari drama itu?

Dan untuk alur cerita dan sedikit detil drama Itaewon Class (2020) yang menarik dapat Anda baca dari ringkasannya berikut ini :

  • Judul    :  Itaewon Class
  • Negara :          Korea
  • Launching :    31 Jan 2020
  • Tanggal Terakhir Mengudara :   21 Mar 2020
  • Jumlah Episode :   16
  • Jaringan :    jTBC, Netflix
  • Bahasa :     Korean
  • Anggaran :    $500.000,00
  • Pemasukan :    $1.000.000,00

Sinopsis Drama Serial Korea Itaewon Class (2020)

Pada hari pertama sekolah menengah barunya, Park Sae Roy (Park Seo-Joon) memukul rekan sekelasnya Jang Geun Won yang sudah membully rekan sekelas lain. Ia ialah anak putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae-Myung) yang mempunyai usaha restoran Jagga. Ayah Park Sae Roy kerja di restoran itu, CEO Jang Dae Hee ingin Park Sae Roy mohon maaf pada putranya, tetapi Ia menampik. Pada akhirnya Ia dikeluarkan dari sekolah sekaligus juga Ayahnya dikeluarkan dari kerjanya.

Satu kecelakaan sepeda motor berlangsung yang menyebabkan Ayah Park Sae Roy wafat serta pemicunya ialah Jang Geum Won. Hal tersebut makin membuat Park Sae Roy geram serta dengan amarahnya itu Ia memukul Jang Geun Won.

Pada akhirnya hal tersebut mengakibatkan Ia diamankan serta terima hukuman penjara atas masalah serangan serta kekerasan. Park Sae Roy pada akhirnya bertead untuk merusak perusahaan Jagga serta membalas dendam pada CEO Jang Dae Hee sekaligus juga putranya Jang Geun Won.

Sesudah Park Sae-Roy keluar dari penjara, ia buka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da Mi), seorang wanita yang terkenal di sosial media dan seorang blogger masuk dengan restoran Park Sae-Roy. Ia mempunyai perasaan untuk Park Sae Roy.

Bagaimana menurut anda sinopsis drama di atas ? Apa Anda telah percaya dengan kualitas drama ini? Menurut Anda, menarikkah Drama Itaewon Class (2020) untuk dilihat, jadi salah satunya langkah memperoleh hiburan berkualitas dari dunia seni peranan? Apa drama ini dapat jadikan rujukan untuk nikmati dunia akting bermutu, yang wajar saksikan serta wajar di nikmati?

Bila Anda masih ingin tahu dengan drama ini, jangan cemas. Anda dapat melihat atau unduh langsung keseluruhnya drama Itaewon Class (2020) yang telah kami sediakan.

Dan jangan lupa Silahkan like serta sharing di sosial media untuk memberikan semangat serta suport pada kami dalam menyediakan Drama Paling baru Sub Indo.

 

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

1 comment

  • Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini